apart jihyo 2

398 40 5
                                    

"eonnie, chuwi ijin gak ikut kumpul ya soalnya mingyu mengajak ku makan di luar" ijin tzuyu ke jihyo.

"tak apa apa" jawab jihyo dengan senyum manisnya.

"eonnie aku junga ijin gak ikut kumpul soalnya aku ada janji dengan dino" ucap chaeyong

"iya gak papa" jawab jihyo lagi dengan senyum nya.

"sudah berapa lama tzuyu dan mingyu berpacaran?" tanya namjoon

"sudah 1 tahun oppa" jawab tzuyu dengan senyum nya.

"dan chaeyong ada hubungan apa dengan dino?" tanya jin

"aku dan dino sudah berpacaran 5 bulan oppa" jawab chaeyong

"yasudah kami pamit dulu" ucap tzuyu dan chaeyong bersamaan dan mereka berdiri lalu berjalan menuju pintu apart jihyo.

"hati hati di jalan!!" seru jihyo dn di angguki kedua yeonja tersebut.

Mereka keluar dari pintu apart dan menutupnya kembali.

Mereka semu melanjutkan bercanda gurau dan sesekali tertawa lebar.

Sedangkan jungkook tiba tiba berdiri dan duduk di antara jihyo dan daniel.
Semuanya langsung menatap jungkook bertanya.

"gak baik cewek sama cowok duduk deketan" ucap jungkook.

"lah bukannya lu juga cowok ye, jadinya lu juga gak boleh duduk deketan sama jihyo" ucap jin yang membuat jungkook makin kesal.

"hyo lu balik apart aje lah, bagusan apart yang dulu" ucap jungkook.

"gue gak bisa kook" jawab jihyo

"kenpa gak bisa?"tanya jungkook lagi

"ya gak bisa"jawab jihyo singkat

"yaudah lu gak bisa balik ke apart dulu, biar gue yang pindah ke sini" ucap jungkook

"lah ngapain lu pindah kook?" tanya namjoon.

"gue gak bisa jauh jauh dari jihyo" ucap jungkook yang membuat semuanya melotot

"dan gu..." jungkook ingin melanjutkan ucapannya namun terpotong karena di sela daniel.

"udah malem banget nih, apa kalian gak di cariin sama oetu" ucap jihyo yang membuat semuanya melirikjam dn terkejut karena sekarang sudah pukul 22:45.

"yaudah kita semua pimit dulu" ucap namjoon mewakili semuanya.

Semuanya langsung berdiri dan berjalan ke ambang pintu kecuali jungkook dn daniel.

"lokasi apart gue jauh banget jadi gue putusin buat nginep di sini" ucap jungkook.

"kagak lu balik gue yang anter" ucap taehyung yang langsung menarik jungkook keluar dari apar jihyo.

"yaudah hyo gue pamit dulu babay, selamat tidur" ucap daniel dan ikut keluar dari apart jihuo.

Jihyo hanya melmbaikan tangannya dan pintu apar jihyo pun tertutup.

Apa yang jungkook ucapkan barusan, ucapan jungkook barusan membuat jantungku berdebar tidak karuhan -jihyo








HALO HALO HALO...

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA SEMUANYA!!!

fakeinstagram [Bangtwice] (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang