Bali - Indonesia.
Hari ini merupakan hari sakral bagi Yerim. Hari ini dia akan menikah dengan pria yang dicintainya.
Blackvelvet pergi ke bali untuk melangsungkan acara pernikahan Yerim dan Jungkook. Sepasang kekasih itu memang sepakat melangsungkan resepsi didekat pantai, dan tercetuslah sebuah tempat terkenal di indonesia, yakni Bali.
Siwon sudah menyewa pantai dengan biaya tinggi agar tak ada orang yang datang selain tamu undangan. Semua dia lakukan untuk satu-satunya anak perempuannya. Bahkan saudara laki-laki Yerim pun ikut mendukung Papinya itu.
Yerim adalah anak emasnya Siwon dan Yoona, semenjak menikah keduanya memang menantikan anak perempuan, apalagi ketiga anak sebelumnya adalah laki-laki.
Akad nikah dilaksanakan disebuah masjid terdekat dari vila, sebelumnya sangat susah mencari masjid, namun pada akhirnya mereka menemukannya.
Kini semua orang sudah berada di masjid, menyaksikan prosesi ijab qabul yang sebentar lagi akan dimulai.
Terlihat Yerim yang kini digandeng oleh Yoona dan Jennie menuju Jungkook yang sudah berada didepan penghulu bersama ayahnya dan juga Papi Siwon dan beberapa saksi.
Yerim duduk disamping Jungkook, senyuman manis tak luntur dari wajahnya. Hari ini dirinya akan menjadi seorang istri.
Pict on pinterest. *cr ada di foto*.
"Apakah kedua mempelai sudah siap?" Tanya penghulu
Yerim dan Jungkook mengangguk secara bersamaan.
"Baiklah, kita mulai acaranya."
Penghulu mulai membaca do'a-do'a sebelum ijab qabul diucapkan.
Hingga kini Jungkook sudah berjabat tangan dengan Siwon, siap mengucapkan ijab qabulnya.
"Saya nikahkan dan saya kawinkan, engkau saudara Jungkook Kurniawan bin Kyuhyun Kurniawan dengan putri saya Yerimi Adijaya binti Siwon Adijaya, dengan mas kawin uang tunai sebesar RP. 29.112.020 dengan kalung emas 24karat seberat 150gr dan seperangkat alat sholat dibayar Tunai." Ucap Siwon
KAMU SEDANG MEMBACA
Medsos 📲 Blackvelvet. END✔
RandomBerisikan sosial media Blackvelvet Mulai dari Instagram, Line, Ask.Fm, WhatsApp dll. Rank #1 in fakestagram 15102020 #1 in Sungjoy 27092020 #4 in Chanrosé 27092020 #7 in Seulhun 27072020 #6 in Vnnie 16092020 ©Nusya03 story 2019 ©Nusya03 cover 2019 S...