story ; new life💚

2.9K 198 16
                                    

Kembali lagi dengan cerita super gaje ini.😁
Terimakasih buat para readers yang udah ngedukung cerita ini, yang udah nge vote dan komen, aku bener-bener seneng kalian suka cerita ini.😘🤗

Selamat datang buat new reader, terimakasih buat boomvote nya.🤗

Jangan bosen sama cerita ini yaa😁

Karena banyak yang minta Taennie, aku putusin buat part Taennie. Siap-siap kalian Taennie Shipper💚

Selamat membaca💚

Jennie dan Taehyung sekarang sudah tinggal di rumah sendiri, Taehyung sudah lama menabung untuk membeli rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie dan Taehyung sekarang sudah tinggal di rumah sendiri, Taehyung sudah lama menabung untuk membeli rumah. Dan sekarang mereka sudah pindah ke rumah baru mereka. Rumahnya memang tak semewah rumah keluarga Taehyung ataupun rumah keluarga Jennie, rumah mereka tergolong sederhana tapi nyaman.

Jennie resmi jadi seorang istri sekarang, ia melaksanakan kewajiban menjadi seorang Istri, jika saat di rumah Taehyung yang masak buat mereka mami Yoona, maka sekarang Jennie lah yang memasak untuk mereka berdua.

Seperti pagi ini, Jennie tengah berkutat dengan alat-alat dapur, ia memang pandai memasak, namun jika di rumah Blackvelvet ia tak pernah memasak karena ada Wendy.

Jennie membuat makanan sederhana untuk sarapan mereka, hanya nasi goreng dan ayam goreng, ia akan berbelanja nanti.

Sepasang tangan melingkar dipinggang Jennie, membuat gadis itu aaah maksudnya wanita itu terkejut. Ia menoleh kesamping, didapatinya wajah suaminya yang sudah berada dibahunya.

"Lepas dulu, aku lagi masak nih." Ucap Jennie

"Gamau, kamu wangi banget." Balas Taehyung sambil mengendus leher Jennie sesekali ia bernafas disana

"Tae, geli." Jennie menggerakkan bahunya berniat membuat Taehyung mengangkat kepalanya, namun Taehyung malah makin mendusel dibahunya

"Biarin gini dulu," ucap Taehyung pelan

Jennie mengalah, ia tetap membiarkan Taehyung memeluknya. Ia tau jika suaminya itu lelah karena semalaman terjaga.

Semenjak menikah, Taehyung diberi perusahaan oleh Siwon untuk dikelola agar bisa menghidupi keluarganya. Jadilah sekarang Taehyung jadi pria super sibuk, kalau dulu ia hanya santai-santai menjadi model, maka sekarang ia menjadi sangat sibuk sejak menjadi CEO diperusahaannya.

Sampai nasi dan ayam yang sedang Jennie goreng pun selesai, Taehyung masih berada diposisinya.

"Tae, mandi dulu habis itu makan." Ucap Jennie

"Hm,"

"Tae, kamu denger aku kan?" Tanya Jennie

"Iya sayang." Jawab Taehyung

Medsos 📲 Blackvelvet. END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang