story ; valentine boy🍫

3.8K 205 5
                                    

Tanggal 14 februari merupakan tanggal lahir Jaehyun Adijaya yang merupakan kekasih Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanggal 14 februari merupakan tanggal lahir Jaehyun Adijaya yang merupakan kekasih Lalisa Manoban.

Lisa berencana untuk memberi kejutan kepada kekasihnya yang hari ini berulangtahun. Tadinya Lisa sudah mengajak Jaehyun untuk menghabiskan waktu seharian penuh berduaan, Jaehyun juga sudah setuju. Namun saat mereka sudah akan pergi, Jaehyun mendapat panggilan mendadak dari rumah sakit, ada kecelakaan bus, dan seluruh penumpang yang terluka dibawa ke Adijaya Hospital, bisa saja Jaehyun menyuruh dokter lain yang menangani korban kecelakaan itu, namun Jaehyun tidak bisa jika ia tidak turun tangan, Lalisa pun begitu, gadis itu bahkan menyuruh Jaehyun cepat-cepat ke rumah sakit karena orang-orang itu pasti membutuhkannya.

Karena Jaehyun yang sedang berada di Rumah sakit, Lisa berniat ingin merayakan ulangtahun untuk Jaehyun di Rumah sakit. Agak aneh sebenarnya jika merayakan ulangtahun di Rumah sakit, namun Lisa tidak perduli karena ia sudah bertekat untuk merayakan ulangtahun Jaehyun ketika keduanya sudah jadian, itu adalah salah satu janji Lisa pada dirinya sendiri.

Lisa tidak meminta bantuan anak-anak Blackvelvet karena ia ingin merayakan ulangtahun Jaehyun berdua saja, memang agak egois, namun itulah yang Lisa impikan dari dulu, yakni merayakan ulangtahun kekasihnya berdua dengannya saja.

Lisa memutuskan memesan grabcar untuk mengantarnya ke rumah sakit, cukup banyak bawaan Lisa, mulai dari kue, hadiah, bahkan Lisa membawa bucket juga. Memang niat sekali Lalisa ini.

45menit perjalanan dari rumah Blackvelvet menuju Rumah sakit tempat Jaehyun bekerja. Setelah sampai, Lisa langsung membayar grabnya dan langsung turun.

"Terimakasih pak," ucap Lisa sebelum menutup pintu mobil

Lisa sedikit kesusahan membawa barang-barangnya, namun ia tetap memaksa.

Seluruh tatapan mata orang-orang yang berada di Rumah sakit itu tertuju kepada Lalisa, bagaimana tidak? Lalisa tampak aneh dimata orang-orang karena membawa kue dan kotak kado ke Rumah sakit. Namun sekali lagi Lalisa tidak perduli dengan tatapan orang-orang, yang ia butuhkan adalah segera sampai di ruangan Jaehyun.

Sampai dua kali belok kanan Lalisa sampai di ruangan Jaehyun. Ruangan khusus untuk pemilik Rumah sakit, dimana sang pemilik merupakan seorang dokter.

Ceklek

Tanpa mengetuk Lalisa langsung masuk ke dalam ruangan, ia memang sudah bisa menebak jika Jaehyun belum kembali ke ruangannya.

Ruangan Jaehyun sangat luas, bahkan disana terdapat sofa dan meja. Lisa langsung duduk di sofa itu, diletakkannya kue yang sedari tadi ia bawa diatas meja. Kemudian gadis berperawakan bak Barbie itu segera menghias dinding bercat putih itu, bukan dekorasi seperti di pesta, bukan,
melainkan hanya memasang dekorasi tulisan Happy Birthday di dindingnya.

Setelah semuanya siap, Lisa melirik jam yang berada didinding ruangan itu. Jarum jam menunjukkan angka 12 siang.

"Jaehyun pasti kesini kan? Kan waktunya istirahat." Monolog Lisa

Medsos 📲 Blackvelvet. END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang