Semua anggota Blackvelvet menduga bahwa yang akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat ialah Rosé dan Chanyeol yang memang sudah lamaran. Namun, siapa sangka jika Joy dan Sungjae duluan yang menggelar pernikahan.
Iya, pada hari ini Joy dan Sungjae tengah melaksanakan pernikahan. Keduanya bahkan sudah bersiap akan melangsungkan ijab qabul saat ini juga.
Blackvelvet tentu kaget begitu mendengar kabar dari Joy bahwa dirinya akan menikah. Joy mengatakan sehari sebelum acara terlaksana yang membuat Blackvelvet yang lain mengerang frustasi karena belum sempat menyiapkan apapun untuk acara pernikahan Joy. Joy dengan gampangnya bilang bahwa ia sudah menyiapkan segalanya dari jauh-jauh hari, bahkan baju Blackvelvet serta pasangan dan juga anaknya disiapkan oleh keluarga Joy.
Di sini Blackvelvet berada, disebuah kursi khusus, menyaksikan Joy dan Sungjae yang sudah duduk di depan penghulu, wali, beserta saksi.
"Bener-bener gila si Joy!" Celetuk Lisa sembari menatap Joy yang tengah menebarkan senyuman di depan sana
Yerim disampingnya mengangguk setuju, "Dia bahkan baru bilang kemarin."
"Untung baju yang dia siapin muat buat gue." Ucap Irene sembari mengelus perutnya
"Joy emang udah gila dari dulu!" Kata Rosé yang merupakan teman sekamar Joy di rumah Blackvelvet
"Gue pikir Joy sakit karena tiba-tiba nyuruh gue sama Sehun ke rumahnya." Kata Seulgi
Wendy mengangguk, "Gue udah khawatir sama dia sampe Nancy gue titipin ke Mama."
"Goblok emang si Joy tuh." Kata Jisoo
"Udah-udah, sekarang kita fokus liat acara sakralnya Joy." Ucap Jennie
Ketujuh orang itu mengangguk menyetujui ucapan Jennie. Lalu mereka berdelapan fokus kearah depan.
Banyak selebriti tanah air yang hadir di acara Joy dan Sungjae ini. Tak hanya selebriti muda, namun juga selebriti senior turut hadir mengingat orangtua Sungjae dan orang tua Joy juga berkecimpung di dunia Entertain. Reporter beserta Cameraman dari beberapa stasiun televisi turut hadir untuk meliput akad nikah sepasang selebriti papan atas hari ini.
Joy memang sudah biasa berada dihadapan publik, tapi baru kali ini ia merasa sangat gugup. Kepercayaan dirinya menghilang begitu saja berganti dengan perasaan gugup luar biasa.
Sebelah tangan Sungjae menggenggam tangan Joy dibawah meja. Berusaha menenangkan kekasihnya yang tengah gugup.
Di depan keduanya, penghulu tengah membaca doa-doa pernikahan.
Sungjae menjabat tangan ayahnya Joy. Keduanya bersiap mengucapkan ijab qabul.
"Bismillahirrohmanirohim."
"Saya nikahkan dan saya kawinkan, engkau saudara Sungjae Wijaya bin Gongyoo Wijaya dengan putri saya Jovita Yasmin binti Haein Sebastian dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan sebuah rumah beserta isinya dibayar tunai." Ucap Haein tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
Medsos 📲 Blackvelvet. END✔
RandomBerisikan sosial media Blackvelvet Mulai dari Instagram, Line, Ask.Fm, WhatsApp dll. Rank #1 in fakestagram 15102020 #1 in Sungjoy 27092020 #4 in Chanrosé 27092020 #7 in Seulhun 27072020 #6 in Vnnie 16092020 ©Nusya03 story 2019 ©Nusya03 cover 2019 S...