[Ask.fm]
Ask.fm : jk_kurniawan
Status : yerim💜...
Kak Jungkook, kok bisa ganteng?
- gak tau juga, dari lahir soalnyaHappy birthday Jungkook
- makasih annonSelamat ulang tahun kak Jungkook, semoga langgeng sama Yerim ▪jungri_couple
- amiin.. makasih udah dukung gue sama YerimPokoknya doanya yang baik-baik aja, semoga cepat nyusul bareng Yerim ke pelaminan
- amin, doain yang terbaik buat gue sama YerimKesan pertama waktu kenal keluarga Yerim gimana kak?
- ini keluarga semuanya ramah, apalagi gue kenal keluarga Yerim jauh sebelum gue pacaran sama dia, soalnya kan gue udah temenan lama juga sama bang TaehyungKenapa bisa tahan sama Yerim yang cerewet?
- karna itu daya tariknya YerimApa arti Yerim bagi elo?
- bagi gue Yerim adalah segalanya. Gue rasa dunia gue cuma berputar di Yerim doangSampe segitunya?
- namanya juga cinta. Lo bakal tau kalau udah ngerasain yang namanya jatuh cintaPernah terbayang gak kalau Yerim bakal ninggalin elo?
- gak pernah dan gak mau ngebayangin. Kayanya gue gak bakal sanggup dehYakin banget yerim jodoh lo?
- insyaallah, semoga Yerim emang jodohnya JungkookSiapa orang pertama yang ngucapin selamat ulangtahun?
- yerimNgucapinnya kapan?
- tepat jam 12 malemCeritain dong gimana Yerim ngucapinnya
- nanti ya, bagian ceritanya dibawahSayang banget sama Yerim?
- jangan ditanya lagi. Gue bahkan lebih sayang Yerim dari pada diri gue sendiriKalau disuruh pilih antara keluarga atau yerim, lo bakal pilih siapa?
- kenapa gue harus milih salah satunya kalau gue bisa milih dua-duanya?Alasan Yerim mau sama lo tuh apa?
- ya gak tau, tanya sama Yerim sendiriLo tipe cowok cuek tapi romantis atau cowok perhatian tapi kaku?
- cowok perhatian sekaligus romantisDari sekian banyak cewek yang suka sama lo, kenapa pilihan lo jatuh sama Yerim?
- gue rasa Yerim beda dari yang lain. Ketika kebanyakan cewek ngedeketin gue, Yerim justru gak suka kalau gue deketin. Itu dulu ya, sekarang mah Yerim maunya dideket gue terusPalingan lo pelet adek gue, yakan? Ngaku deh lo ▪jaehyun_adjy
- sembarangan ya itu jari kalau ngetik...
KAMU SEDANG MEMBACA
Medsos 📲 Blackvelvet. END✔
RandomBerisikan sosial media Blackvelvet Mulai dari Instagram, Line, Ask.Fm, WhatsApp dll. Rank #1 in fakestagram 15102020 #1 in Sungjoy 27092020 #4 in Chanrosé 27092020 #7 in Seulhun 27072020 #6 in Vnnie 16092020 ©Nusya03 story 2019 ©Nusya03 cover 2019 S...