"Jin?" Panggil Minju pelan sambil ngehampirin Yujin yang ada didepan mobil.
Indra pendengaran Yujin langsung cepet ngenangkep suara panggilan itu.
Dia langsung buru buru masukin kertas ditangannya kedalam kantong belakang celananya. "E-ehh? i-iya kak?"
Minju sedikit celingak-celinguk ngeliat kearah Yujin. "Apa itu yang kamu pegang?"
"A-aaa i-itu k-kertas sedot WC doang kak" jawab Yujin sambil ngebenerin rambutnya biar ga keliatan tegang amat.
Minju mengkerutkan keningnya. "Kertas WC apaan kamu simpen gitu. Udah gitu ada gambar bintang bintangnya"
Mata Yujin bergerak kekanan dan kekiri buat nyari alesan apa lagi yang bakalan dia pake. "E-eee i-iya kak ini kertas terbaru nya mereka"
"Loh kok kamu tau banget?"
"I-iya ada ditulisannya tadi"
Minju mengangguk angguk paham. "Yaudah yu berangkat. Nanti kesiangan"
Yujin mengangguk sambil berlari kecil kearah kursi pengemudi.
Mobil Yujin perlahan menjauh dari area rumahnya.
***
"Kakak ga ada kelas?" Tanya Wonyoung sambil ngunyah cemilannya.
Hyewon menggeleng lalu mengambil satu mainan tembak tembakan punya Junkyu yang tergeletak di meja buat dia pegang asal doang.
"Aku males. Hari ini dosennya killer"
"Iihhhh!! Ga boleh gituuuu. Nanti kalo kakak ga lulus gimana-!" Omel Wonyoung.
"Yaudah gapapa. Nanti aku lulusnya sama kamu" Jawab Hyewon enteng.
Wonyoung langsung ngeraup bibir Hyewon pake tangannya. "Enak banget kalo ngomong!"
"Ga! Sebelum aku lulus, kakak udah harus kerja!" Sambung Wonyoung.
"ADUHHH!!" Hyewon merintih kesakitan sambil megang bibirnya.
"Apa monyong monyong! Mau kutambah?" Ancem Wonyoung.
"Ihh galak banget"
"Ya lagian. Tinggal kuliah doang males banget!"
Emang semenjak mereka mau nikah, Wonyoung selalu ngejer Hyewon buat udah kerja sebelum Wonyoung lulus yang artian, Hyewon harus lulus tepat waktu.
Sedangkan Hyewon nya aja kek begitu. Ikut kuis jarang, titip absen mulu, udah gitu cuman kupu kupu doang. _-
"Iyaaa iyaaaa. Paling juga nanti kerja di perusahaan nya papah" Jawab Hyewon sambil manyunin bibirnya.
"Apa manyun manyun. Mau aku karetin mulutnya?" Sinis Wonyoung sambil ngemasukin kripik kedalam mulutnya.
"Ishhh udah ihh jangan ngomel ngomel muluu. Aku kan niatnya hari ini pengen manja manjaan sama kamu doang" Hyewon mendaratkan badannya kearah Wonyoung yang duduk disampingnya.
Memeluk pinggang Wonyoung erat. "Kenapa? Tumben" heran Wonyoung.
Hyewon mendecak kesel. "Kalo dipeluk tuh bales dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fanfictionlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG