Heii anda Jinjoo210 sudah lunas yaa😌.
***
"Apaan lagi sih kak!" Kesel Yujin karna dari tadi tangan dia selalu ditahan tahan buat jangan masuk ke kelas.
"Jangan masuk ke kelas duluuu ihhhh" Rengek Minju.
"Lah gimana. Kan aku ada quiz Sekarang" Jawab Yujin.
Minju menghapus kecil air matanya. "Halahh sok sok an ikut quiz. Biasanya juga titip absen sama Wonyoung"
Yujin buru buru nempelin jari telunjuk di bibirnya. "Shhtt shhtt!!! Nanti pada tau!"
"Aku aduin bunda biarin! Biar bunda tau anak nya jarang masuk kelas! Ngerokok di belakang kampus sama temen² kamu!"
Yujin menyentil pelan bibir Minju. "Kalo ngomong suka ngawur. Mana ada aku ngerokok!"
"Yaudah makanya maaffff... Aku nangis lagi nih disini! Hiks.." Ancem Minju.
Karna emang Minju ga berhenti nangis dari tadi. Bahkan sampe dia masuk kelas dan selesai kelas, nangisnya ga berhenti juga.
Bukannya apa apa. Tapi kan malu nya itu loh. Mereka malah jadi pusat perhatian kemana pun mereka jalan.
"Yaudah ntar aja lah ah nangis nya. Cari dulu cincinnya. Baru boleh nangis sepuasnya."
Yujin ngelepas cengkraman tangan Minju di tangannya.
Dan berlalu masuk ke dalem kelas.
Hari ini dia ga ada quiz sebenernya. Cuman kan dari pada harus ladenin Minju yang nangis nya ga selesai selesai. Nanti malah dikira ngelakuin kdrt ಥ_ಥ.
"Yujin! Yujin!" Minju cuman bisa ngejer sampe di perbatasan pintu doang.
Kalo masuk sebenernya boleh boleh aja cuman malu nya itu loh.
Dengan langkah yang berat akhirnya Minju balik badan buat ngelangkah pergi dari kelasnya Yujin.
Badan Minju tersentak kaget ketika tiba tiba didepannya muncul salah satu temennya Yujin dari SMA.
Yang akrab di panggil Yeni.
Canda Yeni 😌.
"Kak. Lagi berantem ya?" Tanya Yena dengan cengiran khasnya.
Minju cuman mengangguk lesu.
"Kak coba deh nanti pas Yujin pulang, kakak udah dirumah sambill---"
Saran absurd nya Yena kepotong duluan karna teriakan Yujin.
"WOII ANJIR!! JANGAN NGOTORIN ISTRI GUA WOI!! BELOM AJA LU YA GUA GORENG!"
***
Minju mengaduk aduk hambar jus didepannya.
Dia udah dicuekin 1 jam lebih sama Yujin yang lagi serius ngerjain tugasnya.
Yujin sebenernya cuman pembelajaran biasa doang hari ini tapi dosen nya izin mendadak dan ngasih tugas seabrek.
Ya sama aja boong itu mahಥ_ಥ.
Menurut kalian enak? Ya engga lah. Dosennya cuman ngasih materi dan seabrek tugas, terus bilang kalo besok bakal ada quiz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fanficlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG