"Kakak mau pulang atau mau jalan² dulu?" Tanya Yujin sambil menggandeng tangan istrinya.
Minju mengalihkan pandangannya kearah Yujin, "emang gapapa kalo jalan jalan dulu?"
Minju ikut menghentikan langkahnya ketika Yujin berhenti berjalan, Yujin sedikit menunduk lalu mencubit gemas kedua pipi Minju.
"Apasi yang engga buat istri aku yang cantik ini" jawab Yujin tersenyum yang menampilkan lesung pipinya nya.
Wajah Minju langsung merah merona melihat kelakuan Yujin, lantas dia langsung memukul pelan lengan Yujin. "iiihhhh!!! Ini masih dikampuss tauu!" Protes Minju.
"Ya emang kenapa kalo masih dikampus kan aku mesra mesraan nya sama kamu"
Minju sontak langsung meletakkan tangannya di pinggang nya. "oohh gituu.. emang mau mesra mesraan sama siapa lagi hah?"
Tersirat ekspresi panik di wajah Yujin, bukan berarti ada sesuatu yang dia sembunyiin tapi lebih ke bingung mau jawab apa. Nanti jawab engga dibilang boong, jawab iya malah digebuk. Jadi dia bingung mau jawab apa.
"E-eenggaa sayaang enggaa" Yujin meraih kedua tangan Minju lalu menggenggam nya. "Kamu kan tauu aku sayang nya sama kamu doang"
Minju memutar bola matanya malas. "Ck, halah. Kamu mah ga sayang sama aku, kamu sayangnya samaa si ituu tuhh"
"HEH" sontak Yujin langsung menyentil pelan kening Minju. "Si itu siapa coba gada"
Minju ketawa lepas ketika melihat wajah polos Yujin yang kaget sama pernyataan dia tadi, lucu katanya.
Yujin ikut tersenyum ketika melihat istrinya tertawa. Tangannya terangkat untuk mengelus rambut Minju secara lembut.
"Belumm ajaa nihh yaa kamuu akuu kelitikin sampee pagi" ancem Yujin.
Bukannya takut, Minju malah semakin nantangin istrinya itu.
"Kelitikin ajaa siapaa takutt. Wleee" Minju me-meletkan lidahnya kearah Yujin. Lalu melarikan diri dari hadapan Yujin.
"Heh! Sayang! Minju jangan kabur!" Teriak Yujin sambil berlari mengejar cintanya itu.
Asekkk dahh🌚.
Emang kalo udah begitu dunia serasa milik berdua. Kite mah ngontrak.
***
"KAK HYEWON!!!"
Hyewon yang lagi menonton kartun favoritnya sambil menikmati cemilan ditangan nya langsung tergantung karna panggilan dari kekasihnya itu.
"APAAAN!" Balas teriak Hyewon. Padahal mah jaraknya dari ruang tv ke dapur doang tapi teriak teriaknya udah berasa kek dihutan.
"SINI DULU CEPETAN KAK!"
"OGAH AH LAGI NONTON!" Hyewon mengencangkan volume tv nya, lalu lanjut menonton seperti tidak terjadi apa apa.
"SINI GA!"
"Ga"
"AKU ITUNG SATU SAMPE TIGA KALO GA KESINI JUGA, KAKAK AKU JUAL YA KE FRINDAFAN!"
Hyewon tertawa terbahak bahak mendengar ancaman dari Wonyoung.
Kenapa dia harus takut sama ancamannya? Sedangkan mungkin bisa aja malah Wonyoung duluan yang dijual sama Hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fiksi Penggemarlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG