Bundss ga jadi nc dulu yaa ehe
gw mau nanya dulu
Yujin dibuat futa apa engga?
Tapi kalo ga dibuat futa, anaknya dari mana? Mungut?
Bayi tabung?
***
Ctak
Dengan mata yang sayup sayup, Yujin mulai menyalakan saklar lampu kamarnya.
Jam sudah menunjukkan pukul jam 5 kurang.
Hari ini sih dia ga ada kelas tapi dia harus nganter Minju kesana yang ntar ujung ujungnya dia juga bakalan nemenin Minju sampe kelasnya selesai.
"Hoamm~" Yujin menutup mulutnya saat menguap sambil berjalan menuju kamar mandi.
Yujin menghidupkan kran air westafel nya, menangkup air yang keluar menggunakan kedua tangannya dan langsung dia siram ke wajahnya.
Setelah 2 kali siraman, tangan Yujin bergerak buat ngambil sikat gigi beserta odolnya yang disimpan dibalik kaca Westafel nya.
Setelah selesai dengan urusan sikat gigi dan cuci mukanya, Yujin berjalan melangkah keluar kamar mandi.
"Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, kampus lagi~~" Yujin bersenandung kecil sambil membuka jendela kamarnya.
"Diluar gelep amat kek masa depan yang baca" Gumam Yujin sambil melihat kearah luar jendela.
Bugh!
Satu bantal kasur kelempar kenceng kearah Yujin yang lagi nongkrong didepan jendela.
Yujin refleks langsung ngeliat kearah kasurnya.
"Adduhh!!! Sakit kak!!" Ringis Yujin sambil ngelus ngelus kepalanya.
"Sakit sakit! Udah tau masih jam 5 pagi! Ngapain dibuka jendelanya!! Banyak nyamuk tau ga!!" Omel Minju yang masih setengah merem matanya.
"Kakaknya aja yang belom mandi makanya di gigitin nyamuk" bales Yujin sedikit takut.
"Tutup ga!" Suruh Minju.
"Ga ah. Enak seger" Tolak Yujin sambil kembali melihat kearah jendela.
"Yujin! AC belom kamu matiin! Tutup jendelanya!!" Omel Minju lagi.
"Nanti kalo dimatiin kakak marah"
Yujin sekarang udah kaya anak kecil yang dimarahin ibunya karna kebanyakan makan permen.
"Yaudah tutup jendelanya" suruh Minju lagi.
Yujin ngegelengin kepalanya. "Ga ah. Lagi enak tau udaranya"
"Tutup ih!"
Minju keknya lagi mau dapet bulan makanya ngomel mulu.
Astagfirullahaladzim Yujin puasa dong?😏
"Ish!" Yujin ngedengus kesel. "Iya iya ini tutup" akhirnya dengan berat hati Yujin nutup lagi jendelanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fanfictionlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG