"Kak.. kak bangun kak.." Yujin mengguncang guncang badan Minju yang cuman ketutup selimut.
🌚
Ciee berharap ada 4646 🌚. Nanti ya Hyungg di part selanjutnya 😌.
Penonton kecewa..
"Mmhh. Aku masih ngantuk~" Adu Minju.
"Tapi kan kakak hari ini ada kelas pagi" Kata Yujin.
Minju mempoutkan bibirnya. "Males~"
"Yaudah ayo bangun dulu makanya biar ga males" Minju menggeleng sebagai jawaban.
"Yaudah aku tungguin sampe kelas kakak selesai gimana?" Bujuk Yujin lagi.
"Bener ya?"
"Iya, makanya mandi cepetan" Jawab Yujin sambil mengelus rambut Minju.
"Ehh tapi kan kamu kelasnya siang, masa kamu nunggu selama itu"
"Gapapa, aku sekalian ngerjain tugas disana"
Minju ngeluarin tangannya dari dalem selimut, terus nunjuk nunjuk pipinya. "Cium dulu baru aku mau mandi"
Yujin majuin badannya buat nyium pipinya Minju. "Yaudah mandi sana"
"Yaudah kamu keluar" Suruh Minju Sambil bangun dari kasur.
"Lah ngapain" Tanya Yujin.
"Ihh sanaaa keluar duluu. Aku ga pake bajuuu"
Yujin terkekeh. "Yaelah kan kemaren aku udah---"
Bugh!
"Keluar atau aku pulang kerumah mamah!" Ancem Minju.
Ketawa Yujin makin menggelegar. "Iya iya ini keluar" Yujin pergi melangkah keluar kamar sambil masih ngelus ngelus punggung nya yang kena tabok Minju.
"Dasar!" Minju mulai melangkah turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi.
***
"Jin nanti gw nikahan bantuin yak"
"Ah ogah ah" Jawab Yujin, menarik kursi meja makan buat dia duduk.
"Heh monkey! Lu dulu pas nikahan gw bantuin ya asu!" Protes Hyewon sambil nyodorin pisau selai kearah Yujin.
Yujin terkekeh. "Iya ah bacot"
"Hihh, Bun!! Yujin ngomong kasar Bun!! Jual aja Bun anak yang kek gini!!"
"Yujin! Mulutnya!" Teriak bunda dari ruang tv.
"Tau nih Bun kalo ngomong--- hmmpp" Hyewon mukul mukul tangan Yujin yang ngebekep mulut dia.
"Apaansih! Kekerasan anak dibawah umur tau ga!" Kesel Hyewon setelah bekepannya kelepas.
"Dih hahaha apaan si. Udah tua juga lu"
"Yaa 2 tahun doang" Jawab Hyewon.
"Dih apaan 2 tahun!"
"Ya lu maunya berapa tahun anjim!"
"Seribu tahun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fanfictionlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG