Anontalks | channel.
Anontalks
[Emang tai yang suka bilangnya gak ngeskip tau-tau dialog nya di stop, 2beer yuk.]save message
"Emang tai" sahut Shei seakan meludahi ponselnya itu, tiga bulan berlalu ia masih belum bisa mengikhlaskan kelicikan teman Anonymous nya itu, eh sumpah. Bukan teman sih, Shei sudah menganggap nya sebagai musuh.
Bagaimana bisa ketika ia sudah percaya kepada si teman kalau si teman tidak akan 'nge skip' tau tau dialog nya sudah di stop. Seperti quotes galau remaja Indonesia di Instagram -Jangan mudah percaya kepada orang, nantinya kamu akan kecewa dengan rasa tersebut-
Halah, tadinya Shei menghindari quote-quote begitu karena terlalu mellow. Namun ia malah merasakannya sekarang.
Padahal harusnya empat bulan itu mudah, ini bulan ke lima—atau entah lah, Shei tidak menghitung nya dengan benar bisa jadi lebih dari perhitungannya.
Cewek itu muram ketika temannya menelpon.
"IH RA!"
"Eh, apa? Kenapa sih? "
"Gara-gara lo gue sakit hati!"
"Hah? lo sakit Shei? apaan ah gak jelas deh"
"Lo ya, yang pertama kali ngenalin anon chat ke gue, udah dapet yang se frekuensi, se hati lah gitu pokoknya.... eh tapi nya dia malah nge skip gue dasar bego. Dunia anon emang begitu gak sih, Ra? "
"yah elah, udah biasa kali. makanya lo jangan kebawa suasana, emang dia se memikat apa sih? virtual doang kan? "
"gue udah meet up sama dia, bodoh"
"WHATTT??!! "
"Berisik ih"
"AHHH GILA, TERUS-TERUS? Gimana orang nya? "
"Ya itu yang gue bilang, udah se frekuensi lah pokoknya, hampir sama kayak Papa Mama gue perangai nya, pinter, bijak, cuek, asikk, supel kalau udah kenal deket"
"TERUS?? "
"Terus— eh udah udah apaan sih jadi ngomongin tuh orang"
"Yah Shei sayang banget, lo gak coba nyari akun ig atau twitter gitu? "
"Bodo, males. Saki hati gue sama dia"
"Ih yaudah, gak enak ngomong di Telpon mending besok aja lo bacot ke gue di kelas... tiati Shei gamon"
"Brengsek"
Bibir Shei melengkung ke bawah, menenggelamkan wajahnya pada bantal ber seprai motif tangan kucing tersebut ia bergumam-gumam tidak jelas. Pasti si teman anonymous nya itu sudah lulus dari SMA nya. Kuliah dimana? Jurusan apa? Kabarnya?
Pinginnya sih gak mikirin tapi tetep aja kalau penasaran malah gak bisa ngapa-ngapain.
Shei membuka Instagram nya dan mulai ber cosplay menjadi anggota FBI.
[]
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous Chat
RomanceSERIAL PENDEK (revision ver) Me : /start. looking for partner ...