↩Part sebelumnya
Wanita yang Bernama Srikandi itu pergi menunggangi kudanya menuju istana kerajaan. Dan ketiga pemuda itu tetap berada di lokasi pertempuran , untuk memantau kondisi . angin tetap tak mau mereda seakan menunjukan kemarahan terhadap mereka yang melumpuhkan Varlo.
Tidak lama kemudian , Srikandi datang kembali bersama seorang pendekar bertongkat . Dia adalah Raja Anggrek beracun.
" Disana jasad siluman itu Tuan Raja , Karena angin terlalu kencang. Kami tidak berani mendekat kesana " Jelas srikandi kepada Raja kerajaannya.
Baru saja Srikandi itu selesai menjelaskan kepada Raja Anggrek Beracun itu. Tiba tiba angin semakin kencang , daun daun beterbangan membentuk seperti angin tornado . berlahan angin itu mereda , daun daun itu membentuk jadi satu . Yaitu menjadi seseorang dan lansung mendaratkan kakinya di sebelah Varlo tergeletak.
Tap..
Hah!!!!
Semua yang menyaksikan terkejut melihat kejadian itu. mereka seakan tidak percaya bahwa daun daun itu bisa berubah menjadi sosok manusia. Sosok itu lansung mendekati Varlo , mencabut anak panah yang bersarang di dadanya. Tubuh Varlo sudah berubah menjadi Biru akibat dari Racun yang berasal dari panah yang menusuk nya.
Satupun dari mereka yang menyaksikan tidak berani mendekat ataupun untuk menyerang.
****
Sosok yang muncul dari kerumunan dedaunan itu kini membawa Varlo meninggalkan tempat itu .Sosok itu adalah Brata , Brata adalah Siluman yang berasal dari kerajaan lembah hitam . dulu ia pernah seperguruan dengan Varlo , namun karena kelicikannya ia di buang dari perguruan.
Setelah sekian lama ia menghilang untuk mengembara mencari sumber kekuatan. Tak lepas dari itu , brata selalu mengawasi keberadaan Varlo. Karena selama ini brata telah mengincar 7 mustika ular dari tangan Varlo. Kini brata mempunyai kesempatan besar mengambil mustika itu dengan mudah , apalagi saat ini Varlo tengah tidak berdaya.
Ilustrasi ~ BrataBrata membawa Varlo ke sebuah lembah jauh dari jangkauan para siluman lainnya. dia membaringkan tubuh Varlo diatas rumput dan menatapnya penuh bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJUANGAN SANG BIDADARA
Fantasyyang suka dengan Cerita Magic silahkan ikuti Cerita ini. ini merupakan cerita LGBT , yang anti LGBT tolong jangan Baca. Cerita ini mengandung unsur PornoGrafi . buat yang belum cukup dilarang mampir. Buat yang suka dengan cerita ini silahkan Vote Ya...