PERJUANGAN SANG BIDADARA PART 4

6.1K 183 11
                                    

kayangan di hebohkan berita kehilangan pangeran langit . sudah 37 hari raffa tak kunjung kembali ke singgasana langit. beberapa peri kayangan sudah mencoba mencari ke bumi namun mereka tak menemukan keberadaan sang pangeran itu.

Kondisi ibunda raffa sudah pulih karena mustika yang dikirim melalui telepati kedalam tubuh ibunda raffa ketika raffa pertama kali berubah menjadi manusia.

" Tria , apa kau mengetahui kemana raffa pergi ? ". tanya bunda raffa

" Maaf bunda , terakhir kali ia berucap , ia pergi ke hutan lembah hitam mencari mustika penawar racun ditubuh bunda ". jawab Peri Tria sambil mengingat pertemuan terahirnya dengan raffa.

" tapi.. bunda sekarang sudah merasakan baikan . tidak tau entah apa yang membuat bunda pulih " sambung bunda Raffa.

"izinkan saya memeriksa kesehatan mu bunda ". tutur  peri Lucya

" Silahkan " sahut  bunda raffa

Peri Lucya mengarahkan kekuatan berasal dari telapak tangan kanannya ke tubuh bunda raffa , guna untuk memerika apakah racun ular itu masih ada dalam tubuhnya atau tidak.

" Bunda , aneh sekali . racun ular di tubuh mu sudah tidak ada. dan hamba melihat sebuah benda seperti mustika bewarna merah di dalam tubuh mu ". jelas Lucya kepada ibunda raffa

Tria dan lucya saling menatap seolah bingung kenapa bisa terjadi seperti ini , dari mana mustika itu berasal .

bunda raffa tak ambil pusing soal mustika yang berada dalam tubuhnya , yang pasti dia sudah merasakan kesehatannya sudah kembali.

" peri Tria , peri Lucya . Perintahkan kepada prajurit langit untuk mencari kembali keberadaan putra ku. dan tolong kawal mereka ". Perintah Bunda raffa

" Baik bunda , kami laksanakan ". jawab Tria dan Lucya.

*****

Varlo bergegas mendekati Raffa yang telah duduk di tempat tidur. Varlo terkagum melihat sosok raffa yang telah berubah wujud menjadi bidadara yang sangat tampan. sayap sangat indah , aroma semerbak memancar dari tubuh raffa.

" Raffa .. kau tidak apa apa ?".  ucap Varlo sambil menyentuh kedua lengan raffa .

Melihat tingkah Varlo yang sedikit aneh , raffa meletakan jarinya di kening Varlo .

" Tidak panas pun ". kata raffa

" Apaan sih raffa , kau pikir aku lagi sakit apa?". tutur Varlo kesal

" Lagian tingkah kau aneh sekali , Bisa  nggak sih ekspresi wajah mu biasa aja melihat ku ". balas raffa senyum tipis.

" terserah kau raffa , huhf". ketus varlo dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Raffa senyum geli lihat tingkah Varlo yang sedikit lucu.

"Wahhh... wujud ku udah kembali seperti semula, wujudku udah kembali Varlo . Lihat lah sayap ku udah kembali ". Ucap Raffa dengan gembira.

raffa langsung berdiri dan berputar putar melihat kondisinya telah kembali menjadi bidadara.

" hmmm.. aku pikir kebodohanmu ada hubungannya dengan wujud mu. ternyata berubah atau pun tidak sama aja OON nya ". gumam  Varlo.

" Terimaksih Varlo , kau sudah mengembalikan Wujud ku ". tutur raffa sok manis sambil memeluk Varlo.

Wushhhh....
dalam sekejap sayap Raffa lenyap begitu saja saat raffa memeluk Varlo. Varlo kaget melihat perubahan itu lansung terjadi di depan matanya.
kemudian raffa melepaskan pelukannya di tubuh Varlo.

" Lihatlah Varlo.. wujud ku sudah.. A..a.. a...a.. Kenapa .. kenapa aku berubah jadi manusia lagi ?".  kata Raffa kaget lihat wujudnya kembali jadi manusia.

ekspresi wajah raffa langsung sedih dalam sesaat. dia sudah berharap sekali wujudnya berubah seperti semula , namun lenyap begitu saja.

"Tenanglah raffa , kau jangan sedih . aku akan mencari cara untuk mengembalikan wujudmu lagi ". ucap varlo berusaha menenangkan.

" gimana aku tidak sedih , aku tidak betah dengan kondisi seperti ini . aku tidak bisa melakukan apapun jika wujud ku seperti ini ". lirih raffa

"Kau percayakan sama aku ?, aku pasti bisa merubah wujudmu lagi." tutur Varlo lembut.

Varlo menuntun kembali raffa ke tempat tidur. Varlo berusaha berpikir apa penyebab raffa berubah menjadi manusia dan hal apa yang bisa mengembalikan wujudnya.

Varlo menghapus air mata yang mengalir di pipi raffa , raffa terlihat sangat sedih menerima kondisi yang terjadi padanya.

" Raffa .. lihat aku. aku berjanji akan mengembalikan wujud mu ". kata Varlo penuh arti.

Varlo seakan sudah tau semua hal penyebab perubahan ini. Raffa menatap mata Varlo penuh harap. kemudian Varlo mendekatkan wajahnya inchi demi inchi ke wajah Raffa. Cuuuppp....  Varlo mengecup bibir manis raffa . tak butuh waktu lama , sebuah kekuatan langsung memancar dari tubuh raffa , Dan..

Arghhh....
" Varlo " . teriak Raffa..
Brukkkk.....

Tubuh Varlo langsung terlempar karena tidak kuasa menahan kekuatan yang muncul dari tubuh raffa.

kemudian tubuh Raffa melayang di  udara dan sayapnya langsung berkibas kibas..

Wusss

wuss...

Wujud raffa kembali berubah menjadi bidadara yang gagah tercipta sempurna.

" Wahhh... " . Varlo sangat takcup melihat kejadian itu. hatinya berbunga bunga melihat wujud raffa telah kembali.

Raffa turun dan mendaratkan tubuhnya di hadapan Varlo. Varlo langsung mendekat dan menggengam  tangan raffa.

"Kau sangat sempurna raffa ". Ucap Varlo.

"Terimakasih Varlo , kau sudah kembalikan wujudku. Tapi.... kenapa harus dengan cara mencium bibir ku ". tutur Raffa.

" Hmmm... aku..  aku nggak tau ". jawab Varlo salah tingkah sambil mengaruk kepalanya sedikitpun tidak gatal.

" Pasti ini cuma akal akalan mu ajakan ?.. supaya kau bisa mencium ku. " tanya Raffa sambil menaikan alis matanya yang indah itu.

" Huhhff.. kepedean". jawab Varlo dan berjalan  keluar goa.

lagi lagi Raffa hanya tersenyum melihat tingkah Varlo sambil mengikuti dari belakang.

~👨‍❤️‍💋‍👨 BERSAMBUNG ~

PERJUANGAN SANG BIDADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang