Pada saat lea dan jaemin ke kantin semua orang menyoraki nya entah mengapa.
Apa karena jaemin?? Ntahlah
"Ehh itu bukannya lae yaa??"
"Ehh itu sama siapa ganteng banget yang bareng lea duhh"
"Kelas 11 sama hendery skrng aama cowo baru lagi duh parah banget lea sungchan nya kemanain."
"Gantengggg."
"Jaem mau makan apa??." Jaemin pun menengok lea
"Apa aja le samain deh." Kea pun menganguk dan jari nya membentuk oke.
"Chan siapa sih yang sama lea." tanya haechan sungchan pun menengoknya.
"Yaa mana gw tau lah"
"Ehh itu lea." Sungchan pun mengalihkan pandangannya ke lea.
"Ehh sungchan lagi mesen makanan??? Udah lama lohh ngga ketemu kamu apa kabar?,"
Sungchan tidak menjawab.
"Chann kok jadi dingin sihh kenapa?? Ada apa sini cerita." Sungchan yang melihat perlakuan lea pun berpaling.
"Aku gini gara gara kamu le"
"Ngga perlu aku gapapa."
"Emm iya deh aku ke temen aku dulu yaa oiya kalian mau kenalan ngga??? Bisa tau jadi temen kan??."
Sungchan berdecih.
"Ngapain temenan sama cowok yang ngambil cewek orang". Lea yang melihat dan mendengar perkataan sungchan pun menyeringit heran.
"Maksud kamu apa??." Sambil menatap seungchan.
"Halahh ngomong aja mau ngebela, hahaha dasar kamu ngga cukup apa satu cowo hah." Lea yang melihat mata sungchan pun tiba tiba matanya berkaca kaca.
"Lea jawab dong ngga bisa jawab kan heh bener bener ngga cukup satu cowok ternyata". Lea yang mendengar pun langsung pergi menjauh dari sungchan.
"Jaem ayo" lea menarik tangan jaemin.
"Leaa kenapa tiba tiba gini"
"Lo kenapa bawa gw ke taman le lo ngga apa apa kan???
Ternyata tempat penenang hati lea yaitu taman.
"Hiksss hiks sungchan jahat jaem" jaemin pun bengong saat melihat lea menangis.
Jaemin mulai merangkul lea agar lebih lega.
"Lo kenapa hey coba cerita terus sungchan juga siapa". Lea pun menatap jaemin.
"Hikss sungchan jahat jaem hikss coba lo bayangin pacar lo sendiri bilang kalo lo ngga cukup satu cwe gimana rasanya dan itu ada di gw hikss gw ngga ngerti sama sungchan."
Jaemin menghela nafas nya
"Udah udah tenang mungkin dia emosi."
"Gw gatau harus gimana lagi jaem hikss"
"Udah yahh sekarang kita ke kelas okee gw nemenin lo sampe guru datang oke". Lea pun menganguk
"Ehh lea lo kenapa??? Mata lo sembab banget??? Siapa yang bikin lo gini bilang ke gw le." khawatir nami pada saat melihat kondiri lea yang sudah tidak membaik
"Nami hikss." tiba tiba lea memeluk nami
"Iyaa udah udahh kenapa cerita dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Sungchan || I Love You♡ [TAMAT]
RomanceJung Sungchan lelaki kelahiran tahun 2001. "Will you be my lover??." Ucap sungchan sembari menatap lea. "Emmm Yes I will." jawab lea malu malu. JANGAN LUPA VOTE❤ #11 -jungsungchan [07|06|2021]