••• Ekstra Part •••

307 21 3
                                    

Hari ini adalah hari dimana Sungchan dan Lea melepas status nya sebagai pacar emm larat sebagai tunangannya. Yap mereka akan nikah di hari ini.

Satu bulan belakang keluarga Sungchan maupun Lea sepakat dengan apa yang di rencanakannya.

Kini Lea sedang di make up sedari tadi lea hanya diam enggan untuk kesana kemari karena tidak di perbolehkan oleh mamah maupun papahnya.

Sedari tadi pula lea gugup dan selalu memikirkan bagaimana nanti nya.




"Lea udah siap kan???." Tanya sang mamah kepada anaknya.

Lea mengangguk.

"Iyaa udah siap mah."

"Sekarang kebawah yuk ijab kabul nya udah beres kok dan sekarang kamu udah bukan tanggung jawab mamah dan papah lagi melainkan sudah tanggung jawab suami kamu yang tak lain sungchan."

Lea menghela nafas nya.

"Hufh iyaa mah doain lea yaa semoga kedepannya baik baik aja."

"Pasti kok nak tidak ada orang tua yang tidak mendoakan anaknya."

"Sekarang kamu ke bawah yaa." Ucap mamah lea kembali

"Iyaa mah."










Sungchan pov><

"Bun Lea kok lama sih." Tanya gue ke bunda.

"Sabar dong kamu ini kayak yang ngebet nikah aja."

"Udah nikah bun."

Bunda pun terkekeh dengan ucapan gw

"Hehe iyaaiyaaa anak bunda udah gede."

Pada saat bunda gue ngomong gue sekilas melihat lea yang sedang turun dari tangga.

"Gila bini gw cantik bener." Ucap dalem hati.

"Lea kamu segera duduk di samping suami kamu." Ucap mamah lea alian menantu guw xixixi.

Lea pun menghampiri gue, gue dari tadi gabisa ngalihin pandang gue sedari tadi gue cuma liat lea dan kecantikannya.

"Cantik." Ucap gue saat lea udah di depan gue.

Sungchan pov end.

Pada saat lea sudah sampai di dekat sungchan iaa sangat gugup sekali banyak orang orang yang melihat ke arah nya.

Lea mendudukan dirinya di sebelah sungchan.

"Cantik." Itulah yang di katakan sungchan pada saat sudah duduk.

Lea hanya senyum sebagai balasannya. Jujur iaa sangat gugup sekali tidak biasanya.

Kini sungchan memasangkan cincin pernikahan mereka ke jari manis lea begitupun sebaliknya lea pun memasangkan cincin ke jari manis sungchan.













Skipp><

Tak terasa seiring berjalannya waktu kini sudah sore sedari tadi Lea maupun Sungchan hanya berdiri sekali kali duduk.

Sedari tadi pula lea selalu gerutu kepada sungchan agar ingin duduk seperti sekarang Lea meminta sungchan untuk duduk.

"Chan."

Sungchan pun menoleh ke Lea.

"Kenapa yang???."

"Aku pegel nih dari tadi berdiri terus."

"Yaudah kamu duduk aja."

"Emang gapapa???."

"Engga kok lagian tamunya juga udah abis kok."

[✔] Sungchan || I Love You♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang