~{ 21 }~

134 17 0
                                    

Kini lea sudah di rumah dengan abangnya tentunya dengan jaemin.

"Hufhh sampai juga" ucap lea sembari mendudukan diri di sofa.

"Dek besok ngga libur lagi yaa??" Tanya sang kakak.

"Ehh iyaa benwr adek kelupaan malah bang" ucap lea sambil menepuk jidat nya.

"Berarti gw bisa masuk besok kan le??? Mamah udah daftarin kan??" Tanya jaemin kepada lea.

"Kayaknya sih udah kalo pun belom mamah bisa kesekolah besok" jawab lea.

"Yaudah lea gw tinggal dulu yaa duhh mau mandi terus rebahan haha dadahh semuanya" ucap lea sambil berjalan ke arah kamar dan melambaikab tangannya.

[🌞] Matahari memasuki celah kamar lea. Sang pemilik pun yang sedang tertidur merasa terusik karena maraharinya menunjuk ke wajah lea.

"Ekhhhh" desah lea saat matahari nya pas terkena matanya.

"Ehhh ada matahari??? Berarti gw kesiangan dong. Wah parah ngga ada yang bangunin"

Lea pun bergegas pergi ke kamar mandi untuk mandi dan mengganti bajunya dengan seraga sekolah.

"Hufhhhh kenapa ngga pada bangunin adek hah" ucap lea pada saat di ruang makan yang di huni oleh seluruh pengisi rumah tersebut.

"Ade susah banget di banguninnyaa. Yaudah abang pergi kuliah dulu bye bye." Ucap sang kakak.

"Hufhhhh, lo juga mau berangkat hah??" Tanya lea kepada jaemin.

"Ngga gw nungguin lo kok tenang" ucap jaemin

"Hahhhh really?? Asikk makasih jaemin" kata lea sembari memeluknya dari belakang dengan waktu sekejap.

"Udah udah makan sini nanti gw tinggalin tau rasa" ucap jaemin

"Iyaaaa"













Skipp><

Tringgg......

Suara bel sekolah pun sudah berbunyi seluruh siswa berkumpul di lapangan untuk mengikuti upacara. Jika bertanya tentang lea mungkin iaa sedang di perjalanan dengan jaemin.

"Jaem cepetan nanti telat" ucap lea

"Iyaaiyaa biasa aja kali hufh" jawab jaemin

"Yahhhh udah ketutup kan gerbang nya" ucap lea mengeluh

"Yahhh gimana dong le???" Tanya jaemin

"Bentar gw tanya dulu gw satpam"

"Pak kita boleh masuk ngga???" Ucap leaa pada satpam sekolah

"Ehh nak lea kenapa bisa telah gini duhh sama siapa lagi ini.....ahh ngga penting, yaudah masuk aja semua siswa nya lagi berkumpul di lapangan kok" ujar si satpam kepada leaa

"Oiyaa pak makasih banyak yaa, ayo jaem" ujar lea

"Makasih pak" ucap jaemin dan dibalas angukan oleh satpam.

"Ett ett mau kemana kalian???" Ucap pak guru kepada lea dan jaemin.

"Kitaa mau kelapangan pak" ucap lea

"Ngga bisa kalian udah telat kalian harus saya hukum untuk membersihkan uks sampai jam istirahat" tegas pak guru.

"Tapi pak~" ucap lea terputus karena di hadang oleh pak guru.

"Ngga ada tapi tapian" jawab ketus pak guru.

"Hufhhh iyaa pak" pasrah lea.

"Ayo jaem" ajakan lea kepada jaem.

"Ayo" jawab jaemin.

Sungchan pov.

Lea kemana yaa masa jam segini belom datang ngga kayak biasanya .

"Ehh itu bukannya lea??"

"Tapi kok ada cowo yang kemaren sama lea kok bisa barengan gitu".

"Kenapa bisa terlambat sihh"

"Arghh sial kalo tau gini gw aja yang jemput tadi"

"Gw ngga boleh diem. Liat aja lea lo bisa bikin gw cemburu bukan berarti gw ngga bisa hehh".

"Pantesan aja ngga buka hp orang dia lagi sama cowo lain"

Sungchan pov end.

Kini upacara telah selesai seluruh siswa berhamburan ada yang ke kelas kantin ruang guru dan lainnya.

Tidak seperti lea dan jaemin iaa harus mwnjalankan hukumannya yang di beri guru tadi.

"Hufhhhh banyak debu banget berapa bulan ngga di berasihin nih" ujar lea

Ohokk  ohokk

"Ehh lea lo gapapa kan???" Tanya jaemin dan di balas angukan oleh lea.

"Lo bisa diem aja di sisi. Ini biar gw yang beresin"

"Tapi jaem~"

"Ngga ada penolakan"

"Hufhh iyaaa






Tring.......

Bel istirahat berbunyi yang artinya tugas lea dan jaemin telah selesai.

"Nahhh udah bel kita jajan yuk jaem gw laper banget nih" ajak lea

"Iyaa boleh ehh tapi gw belom perkenalan loh le gimana ceritanya"

"Nanti abis istirahat kali jaem,  ehh tapi katanya lo ngga sekelah sama gw hmmm lo di kelas sebelah hufhh" gelisah lea.

"Gapapa kali beda kelas nanti di rumah juga ketemu lagi"

"Ngga rame ngga ada lo jaem"

"Udah udah kita ke kantin aja sekarang"

"Iyaaa"










Thankyou guyss💜
Jangan lupa vote, komen & follow🤗

SUNGCHANX🌱💚

[✔] Sungchan || I Love You♡ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang