1 Bulan kemudian
Ini adalah hari spesial untuk SMA ***** karena hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa iya hari ini adalah hati milad atau perpisahan dan kenaikan kelas.
Lea sudah bersiap-siap dan memakai dress biru dongker yang pas di tubuh Lea. Lea jika memakai dress tersebut terlihat semakin imut.
Dan masalah Sungchan dengan perusahaan papah nya pun telah selesai tidak ada ikatan apapun papah sungchan kini sudah sukses tanpa bantuan sedikitpun dari perusahaan lain.
Hubungan sungchan dan Ara pun sudah tidak ada karena sungchan menganggap nya hanya main-main sungchan hanya ingin serius dengan Lea dan hanya Lea.
Kini sungchan memakai jas berwarna biru dongker entah pilihan dari siapa memang keinginan sungchan biru dongker.
Mungkin mereka jodoh....
.....
"Dek ayo nanti kita kesiangan sayang."
"Emm iyaa sebentar mah ini ambil tas dulu."
Lea berjalan menuruni tangga dan di sambut dengan mamah dan abng nya jika bertanya papah nya jawabannya ialah papah Lea sedang berada di luar kota untuk menyelesaikan pekerjaannya.
"Wihh adek abang cantik banget nih." Goda jaehyun.
"Apaansi ngga juga bang."
"Nanti sungchan klepek-klepek loh dek."
"Ngga yaa."
Lea menepuk tangan jaehyun.
"Galak banget abang kasian dek sama sungchan di galakin muku sama kamu dek."
"Mamahh liat abang." Lea mengadu pada mamahnya.
"Jaehyun kamu udah besar juga masih aja gangguin adik kamu." Ujar mamah.
"Abis nya rame mah ngerjain adek." -Jaehyun
Pletak....
Lea memukul jaehyun kembali.
"Udahh udahh ayo berangkat."
Disisi lain sungchan sudah bersiap-siap dan tinggal berangkat.
Oiyaa jika kalian menanyakan jaemin iaa tidak di rumah Lea lagi karena keluarganya telah pulang ke indonesia. Mungkin sudah dua atau tiga bulan yang lalu.
Skipp><
Lea sudah sampai di sekolah. Banyak orang yang meihat kecantikan lea dan juga ketampanan jaehyun.
Jaehyun pada saat sekolah pun banyaj sekali yang mendekatinya tetapi jaehyun hanya bersikap dingin kepada semuanya.
"Leaaaaa."
Lea pov.
Waktu gw mau ngelangkahin kaki ternyata nami manggil gw.
"Leaaaaa."
Gw pun berbalik pasa saat nami maanggil gw.
"Ehh nami cantik banget lo abang gw klepek-klepek loh."
"Ish apaansih nanti pipi ge merah loh."
"Emang udah merah."
"Hah serius." Nami memegang kedua pipinya.
"Udah ahh, gw samperin camer dulu hahah." Ucap nami dengan nada berbisik.
"Aishhh."
Gw cuma liat-liat ke sekeliling sekolah aja emm dsain nya bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Sungchan || I Love You♡ [TAMAT]
RomanceJung Sungchan lelaki kelahiran tahun 2001. "Will you be my lover??." Ucap sungchan sembari menatap lea. "Emmm Yes I will." jawab lea malu malu. JANGAN LUPA VOTE❤ #11 -jungsungchan [07|06|2021]