Revanna 3

44 16 4
                                    

❅Happy Reading❅

POV Revan

malam telah berganti pagi, bulan telah berganti matahari, tapi tidak dengam revan yg masih ogah2an untuk bagun dari mimpi indahnya.

"REVANN........BANGUN GK LO, KALAU ENGGAK GUE SIRAM PAKE AIR COMBERAN NIH" ucapnya yola kakak revan, dengan suara cemprengnya yg menggelegar.

"Eughh....lima menit lagi kak ola" jawabnya dengan setengah sadar.

"Gk ada lima menit lagi, pokoknya bangun sekarang" ujarnya sambil menarik revan untuk bangun.

"Kaakkk....revan masih ngantuk, kakak kalau mau berangkat ya berangkat aja" ucapnya setelah duduk di ranjang.

"Kakak hari ini libur, lo kalau gk bangun mending gk usah sekolah deh sekalian" ucapnya.

"Hah, sekolah astagfirullah, kakak kenapa gk bangunin dari tadi sih" ucapnya seraya lari menuju kamar mandi karena takut telat memasuki sekolah barunya.

#Sekolah

Sekarang revan sudah sampai di SMA Pelita Jaya, baru juga masuk ke dalam sekolah tersebut revan sudah dapat tatapan dan juga sindiran entah itu memuji atau menggunjing dan di hampiri oleh segerombol cewek2 yg ingin memintainya foto.

"Ck, gk di sini, gk dijakarta sama aja, dasar cewek ganjen, genit, mending juga di tempelin cilla masih mending" gumamnya dalam hati.

"HEH...Itu ada apa kok rame2 ayo semua masuk kelas" ucap pak iswandi selaku guru ketertiban, dengan suara bariton yg menggelegar dan sampai terdengar ke lantai 3.

"Siapa pak" ucap semua murid, sambil berhamburan masuk kedalam kelasnya masing2 dan sekarang tinggallah revan seorang.

"Kamu anak baru ya?" tanya pak iswandi yg biasa di panggil pak andi.

"Hehe iya pak" jawabnya dengan sedikit gugup.

"Yasudah ayo ikut bapak, bapak antar ke kantor biar ketemu sama kepala sekolah" ucap pak iswandi.

"Iya pak" ucap revan mengikuti pak iswandi dari belakang.

"Assalamualaikum permisi pak, ini murid barunya" ucap pak andi setelah masuk ke dalam kantor.

"Oh iya, silahkan masuk pak andi, oh ini ya yg namanya revanra saputra" ucap pak handoko selaku kepala sekolah.

"Iya pak saya revanra saputra panggil aja revan" ujarnya

"Yasudah silahkan duduk nak revan" ucap pak handoko.

"Yasudah kalau gitu saya permisi ya pak handoko" ucap pak andi.

"Iya silahkan pak" jawabnya.

"Iya pak" jawab revan.

"Kamu anak pindahan dari jakarta ya?" tanyanya.

"Iya, pak saya pindah kesini karena ada ayah saya ada tugas dinas di malang" jawabnya.

"Kamu akan masuk di kelas 2 Fisika 2, ayo mari bapak antar ke kelas kamu" ucap pak handoko, seraya berdiri keluar dan di ikuti oleh revan di belakangnya.

#Kelas 2 Fisika 2

"Permisi buk, maaf mengganggu jam belajarnya, saya disini mau ngenalin murid baru" ijin pak handoko sebelum memasuki kelas.

"Oh iya pak, boleh kok mari masuk" ucap bu siti, sambil membukakan pintu untuk menyuruh mereka berdua masuk.

"Ekhem..mohon perhatiannya sebentar anak2" ucap pak handoko.

Revanna (revan & nana)~versi aleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang