Revanna 12

23 6 2
                                    

✲happy Reading✲


POV Author

Sekarang mereka sedang duduk mengelilingi api unggun, setelah melakukan apel tadi, dengan di temani bulan dan bintang yg gemerlap dilangit menambah keindahan malam harinya, belum lagi dinginnya malam yg membuat suasan didalam hutan makin kerasa.

"Del... ngambil cemilan yuk gue laper nih" ajak elfina.

"Yok.., na lo disini aja ya," jawabnya.

"Iya, eh sekalian ambilin ya" ucap nana.

"Yoi... kita pergi dulu ya, bay..., siap2 berduaan sama akhi" ucap elfina, seraya menarik tangan adel untuk menuju ke tenda mereka.

Setelah adel dan elfina pergi memang benar adanya bahwa revan tiba2 datang menghampirinya dan duduk di sebelahnya.

"Hay... cill, lagi ngapain tumben duduk sendirian" sapa revan.

"Em... iya, kamu tumben ngapain kesini biasanya makan cemilan bareng yg lain" jawab cilla.

"Iya, mereka lagi pada bakar sosis, yuk kesana, sekalian buatin aku sop, laper cill" jawabnya seraya mengelus perutnya.

"Hem.., yaudah ayo.., kebetulan elfina sama adel lagi balik ke tenda jadi sekalian kita kasih tau mereka" ujarnya seraya jalan mendahului revan.

"Lah cill, kok aku ditinggalin sih!" ucapnya dengan sedikit berteriak.

"Ish... berisik tau, udah yuk cepetan keburu malem" ucap cilla.

🌻🌻🌻


#pagi hari sabtu

Matahari telah menyongsong ke bagian barat, burung sudah mulai beterbangan dan berkicau, tandanya telah pagi, begitupun dengan para murid SMA Pelita Jaya yg sudah berolahraga di pagi hari dengan berkeliling di sekitar lapangan.

"Na... capek mending kita ngambil dulu ya" ucap adel.

"Ayo... aku juga udah capek, eh ngomong2 hari ini ada lomba apa?" jawabnya.

"Ada lomba rajut baju, kalau kita gk tau lomba nunggu pengumuman" jawab adela.

"Woy... malah berenti lo pada, ayo.. lanjut lari setelah itu apel" celetuk sendy.

"Bentar kali, emang lari gk capek apa?" jawab elfina.

"Iya bener tau dikira gk capek apa" timpal nana.

"Ooh yaudah santai aja kali, gue duluan ke tenda ya" jawab sendy.

Setelah mengambil minum mereka langsung melakukan apel, dan setelah apel selesai mereka langsung kembali menuju tenda untuk mengambil benang wol dan alat rajut.

"Assalamualaikum w.r w.b
selamat pagi siswa/siswi SMA Pelita Jaya, mohon maaf mengganggu bu nurus disini ingin mengumumkan bahwa lomba kali ini untuk kelompok laki-laki akan merajut baju, tapi sebelum itu, ada beberapa murid yg akan mengajarkan kalian untuk merajut, yaitu dari eskul rajut, mengerti anak2" Kata bu nurus.

"Waalaikumsalam wr. wb, siap mengerti bu!" dengan suara yg serempak.

"SIAP... GRAK" ucap sang danton, kak siska selaku alumni SMA Pelita Jaya.

"Baik kalau begitu, kalian bubar barisan, setelah itu kembali ke tenda masing2 untuk mengambil benang wol, jarumnya bagi kelompok laki2, untuk kelompok perempuan kalian di tugaskan untuk mengawasi atau menjadi penonton saja, ya mungkin nanti siang akan diadakan lomba untuk tim perempuan yaitu membuat sebuah bros dari kain perca, sekian dari kak alex, dan waassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap kak alex.

Revanna (revan & nana)~versi aleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang