𝚙𝚊𝚛𝚝 𝟷𝟼; 𝐞𝐧𝐝𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐥𝐨𝐯𝐞
˚◦☆◦˚
[Name] POV
"Panggil Draco."
itulah kata kata Bellatrix yang merupakan bibi Draco saat kami pertama kali tiba di depan Malfoy Manor.Hermione juga memantrai wajah Harry agar mereka tidak terlalu familiar dengan Harry.
Dan sekarang nyawa kita ber empat ada di tangan Draco yang sebentar lagi akan datang untuk mengecek apakah itu adalah Harry atau bukan.
Hermione,Ron, dan aku ditahan oleh beberapa Death eater sedangkan Harry sedang di interogasi oleh Bellatrix dan juga Draco.
"Bagaimana?" Tanya Bellatrix."Aku tidak terlalu yakin." Jawab Draco.
"Lihatlah lebih jelas." Balas Bellatrix sambil membawa Draco berhadapan dengan Harry agar dia bisa melihatnya lebih jelas.
"Ada apa dengan wajahnya?" Tanya Draco.
"Ya. Ada apa dengan wajahnya?" Tanya Bellatrix kepada Death eater yang menangkap kami.
"Dia sudah seperti itu dari tadi. Mungkin dari sesuatu yang dia ambil dari hutan." Respon salah satu Death eater.Bellatrix hendak berjalan ke arah kami namun dia berhenti setelah melihat pedang Gryffindor yang tersandar disebuah Pillar Malfoy Manor.
"Apa itu? Darimana kau mendapatkan itu?" Tanya Bellatrix dengan nada marah.
"Ini sudah ada didalam tasnya saat kami menggeledahnya. Ini sekarang milikku." Balas seorang Death Eater.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐈𝐅𝐓𝐈𝐍𝐆 - 𝗵𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗽𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿
Fanficstatus: completed! start: 31 Oktober 2020 end: 16 Januari 2021 © yalcxei