𝚙𝚊𝚛𝚝 𝟺; 𝐩𝐚𝐫𝐭𝐧𝐞𝐫
˚◦☆◦˚[Name] POV
Aku berjalan ke perpustakaan dan aku akhirnya menemukan Hermione.
"Hermione! Akhirnya aku menemukanmu."
"[Name]! Kenapa kau mencariku?"
"Tidak ada. Hanya ingin membahas tentang Yule ball. Kau mau pergi dengan siapa?"
"aku belum tahu, hanya berharap ada yang mau mengajakku."
"Aku yakin pasti akan ada yang mengajakmu Hermione."Hermione pun lanjut membaca buku sedangkan aku hanya menemani nya.
tanpa ku sadari aku merasa ada orang yang memperhatikan kita dari tadi sehingga aku menoleh dan menemukan Viktor Krum yang memperhatikan Hermione.
"Hermione! Sepertinya kau akan menemukan pasanganmu."
"apa maksudmu?"
"Lihat lah kebelakang.""[Name], dia tidak mungkin mengajakku."
"Dia dari tadi memperhatikanmu Hermione.."
"Ya, bukan berarti dia ingin mengaj-"
Sebelum Hermione bisa melanjutkan kalimatnya kita berdua menyadari Viktor Krum berjalan kearah kami.
"Uh- sampai jumpa Hermione. Nikmatilah pasanganmu, Bye!"
"[Name]-"Aku pun segera meninggalkan Hermione karena tidak mau menganggu mereka berdua.
"Neville, kau lihat Harry?"
"Tidak. Aku belum melihatnya hari ini."
"Oh baiklah, terima kasih. Omong omong siapa pasanganmu untuk Yule ball?"
"aku berencana mengajak Ginny, namun aku tidak tahu apakah dia mau menjadi pasanganku atau tidak."
"Neville, percaya dirilah. Kau harus menanyakannya sekarang. Aku yakin dia mau."
"Terima kasih [Name]. Saranmu sangat membantuku, aku pergi dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐈𝐅𝐓𝐈𝐍𝐆 - 𝗵𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗽𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿
Fanficstatus: completed! start: 31 Oktober 2020 end: 16 Januari 2021 © yalcxei