𝚙𝚊𝚛𝚝 𝟽; 𝐮𝐧𝐭𝐨𝐥𝐝 𝐭𝐫𝐮𝐭𝐡
˚◦☆◦˚[Name] POV
Hai, masih bersama [Name] disini. Aku masih tinggal ditempat yang sama bersama kedua orang tuaku.
Oh ya, mungkin banyak dari kalian yang bertanya apa yang terjadi setelah kejadian satu tahun lalu itu?Ya, aku sudah tidak pernah kembali kesana lagi selama kurang lebih satu tahun. Aku tidak berani kembali kesana karena Trauma yang ku alami dan juga setelah kejadian itu secara tiba tiba kaca yang selama ini berada di kamar ku retak sehingga kaca itu tidak bisa digunakan lagi.
dan pastinya jika aku harus kembali kesana sekarang, mereka hanya akan menganggapku sebagai orang jahat yang bisa mengetahui kejadian yang akan datang.
Selama kurang lebih satu tahun ini aku habiskan belajar dirumah. Kedua orang tuaku menganggap sikapku semakin aneh sehingga mereka semakin mengekang ku dengan memberikanku home schooling.
Ibuku semakin sering khawatir kepadaku sedangkan ayahku masih sibuk bekerja.
"[Name]! Turun! Sarapan sudah siap."
"Ya, mom!"
Aku menjawab perkataan ibuku dan segera turun kebawah.
"Mom? Kenapa banyak barang disini?"
Kataku sambil memperhatikan Box box berisi barang barang di ruang tamu.
"Ibu akan memberikannya ke Mr Frank. Barang barangnya sudah tidak terpakai."
Aku pun mengangguk mengerti dan segera menghabiskan makananku lalu pergi kembali ke kamarku namun ibuku memanggilku.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐇𝐈𝐅𝐓𝐈𝐍𝐆 - 𝗵𝗮𝗿𝗿𝘆 𝗽𝗼𝘁𝘁𝗲𝗿
Fanficstatus: completed! start: 31 Oktober 2020 end: 16 Januari 2021 © yalcxei