01

1.7K 69 4
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Jangan lupa comment and vote ya

Happy reading!📚

.
.
.
.
.
.

Pagi ini Audrey sudah siap dengan pakaian sekolahnya, ya hari ini ia akan masuk sekolah kembali setelah 5 hari di rawat di rumah sakit. Keadaan Audrey semakin lama semakin memburuk dan hal ini membuatnya sangat sedih dan terpukul.

Dan ia berfikir bahwa seluruh orang yang mendekatinya hanya kasihan padanya bukan karena tulus berteman padanya. Ya namanya Audrey Amira Agatha gadis yang mungil dan rentan sakit ini memiliki rambut sepinggang berwarna coklat.

Gadis yang memiliki seorang kekasih yang 1 tahun lebih tua darinya, bernama Adryan Vernando Smith, memiliki postur tubuh yang ideal, berkulit putih dan berhawa dingin.

"Sayang, kenapa melamun? Ini masih pagi loh" tanya Widia (ibu Audrey).
"Hmm? Gak papa kok bun, ini drey lagi nunggu Adryan gak dateng-dateng" jawab Audrey.

"Mungkin Adryan terkena macet sayang" pikir Widia.
"Kayaknya sih gitu bun, tapi ini lama banget. Kalau telat gimana?!" Kesal Audrey.

"Ya gak papa sayang, kan yang punya sekolahnya juga papanya Adryan" ucap Widia.

"Ia bun, tapi Audrey gak enak kalau sering-sering telat" jawabnya.

Tak lama terdengar suara deru mesin mobil dari arah halaman rumah Audrey.

"Nah itu Adryan udah dateng" ucap Widia.

"Kok kamu lama banget sih?! Kalau telat gimana?!" Kesal Audrey pada Adryan.
"Iya maaf, jalanan macet pagi ini. Kamu yakin mau masuk sekarang?" Tanya Adryan tidak yakin.

"Iya dong kak, drey udah ketinggalan banyak materi. Jadi harus masuk sekarang biar gak makin banyak ketinggalan" ucap Audrey meyakinkan.

"Yaudah, tapi kalau nanti kamu ngerasain sakit lagi, kamu kasih tau aku ya" ucap Adryan.
"Asiapppp" ucap Audrey sambil hormat bendera pada Adryan.

"Yasudah kalian berangkat sana, nanti telat loh" ucap Widia.
"Iya bun, kalau gitu Audrey sama kak Adryan berangkat dulu ya, assalamualaikum" ucapnya lalu menyalami tangan sang bunda dan di ikuti oleh Adryan.


🐣

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, namun Audrey masih enggan meninggalkan kelasnya.

"Yaelah drey nanti lagi nape" ucap Oliv.

Chatrine Olivia adalah sahabat Audrey sejak ia menapakkan kakinya di SMA Garuda. Dan begitu juga dengan Keysheva Aldis yang biasa di panggil Heva dan Aroella Tynesya yang biasa dipanggil Nesya. Namun berbeda dengan Shaillyn Lovania, Vania adalah sahabat Audrey sejak ia kecil. Dan Vanialah yang selalu menemaninya di saat-saat tersulitnya dulu, dan kini seluruh sahabatnya ada untuknya. Dan ia juga telah berpacaran dengan Devan, yaitu sahabat Adryan.

"Iya drey, ini itu udah waktunya istirahat" sambung Heva.
"Nih ya, gue itu udah ketinggalan banyak materi, jadi mau gak mau gue harus nyatet ini catetan. Jadi, kalau Lo semua mau ke kantin duluan aja deh, gue sibuk" jawab Audrey tanpa mengalihkan perhatiannya dari buku catatan milik Vania.

"Nyesel gue minjemin itu catatan sama Lo" Ucapnya.
"Ha? Apa? Jadi Lo gak ikhlas gitu?" Tanya Audrey kesal.

"Bu..bukan gitu drey, kalau misalnya kak Adryan tau gara-gara catatan lo gak makan, pasti dia bisa marah besar dan masalahnya itu catatan dari gue, gue yang kasih ke lo, jadi kak Adryan pasti marahnya ke gue" jawab Vania panjang lebar.

Premature LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang