Happy Reading Caratdeull 💫
seventeen pov"hyung ayoo kerumah sakit" ucap seungkwan
"kita sebentar saja disana karna besok akan konser jadi biar bisa istirahat" ucap seungcheol sebagai leader
"nee hyung" balas beberapa member
"lets get it" ucap joshua
"lets goo" ucap dokyeom
mereka berangkat menuju rumah sakit lengkap menggunakan topi dan masker untuk menutupi wajah mereka agar tidak membuat keramaian dirumah sakit.
sebelum ke rumah sakit mereka mampir dulu membeli kopi, sesampainya dirumah sakit mereka menyusuri koridor rumah sakit dan menuju ke ruangan dino.
Pagi ini agensi sudah mengkonfirmasi jika dino sakit sehingga tidak dapat mengikuti konser penutupan besok.
saat mereka melewati taman out door yang berada ditengah-tengah rumah sakit ini,
"kalian duluan saja aku akan ke toilet sebentar" ucap joshua yang langsung meninggalkan member seventeen.
joshua melihat seorang gadis dengan pakaian operasi nya yang sedang menangis ditaman outdoor rumah sakit ini, gadis itu terlihat sekilas seperti hye jin, carat yang sudah lama tidak ia jumpai di event seventeen.
taman rumah sakit
joshua pun menghampiri gadis itu,
"kau tidak apa-apa hye jin-ssi?" tanya joshua yang sudah bisa memastikan bahwa ini benar hye jin, karna ia sudah melihatnya dari dekat.
gadis itu langsung menengok kearah joshua, setelah menyadarinya ia pun menghadap kelangit lalu menghapus air matanya.
"kau siapa?" tanya hye jin sambil mengernyitkan dahinya, kemudian joshua pun membuka maskernya sehingga hye jin pun dapat mengenali siapa orang ini.
"kau mengenaliku?" tanya hye jin
"tentu saja aku mengenalimu lee hye jin" balas joshua
"ahh mianhaee, aku baik bsik sajaa" balas hye jin (ahh maaf)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Life with Her Idol || JEON WONWOO
Fanfiction"jelas aku menyukai nya sebagai idolku selama ini tapi bukan berarti aku bisa mencintainya sebagai pasanganku" -lee hye jin 30 Jan '21 || on going~ by: falling1004_