Happy Reading Caratdeull 💫
"gomawo hye jin-ah" ucap wonwoo
"tentu" balas hye jin
hye jin langsung masuk ke mobilnya dan mengendarainya menuju ke rumah sakit.
setibanya di rumah sakit,
'kode biru untuk bedah umum'
'kode biru untuk bedah umum'
'kode biru untuk bedah umum'pengumuman itu terdengar jelas ditelinga nya dan membuat hye jin terkejut, tidak lama handphone nya berdering.
drett drettt
ia mengangkat telponnya sambil berlari terburu-buru menuju ruang operasi.
...
nee, aku ke ruang operasi sekarang.
setelah sampai diruang operasi keadaan benar benar darurat, pasiennya mengalami penurunan kondisi tiba tibaa padahal ia sudah sempat sadar dari kritisnya.
hye jin benar benar sudah berkeringat sekarang, ia masih berusaha mengembalikan detak jantung pasien. sudah 30 menit sejak detak jantungnya yang tidak ada itu.
"cukup dokter lee" ucap perawat lalu
hye jin meraih tangan pasien itu sambil menghela napas berat,"waktu kematian" sambil melihat ke arah jam dinding ruang operasi ini
"pukul 13.36 p.m" ucap hye jin mengelus halus tangan pasien itu
hye jin sudah beberapa tahun menjadi dokter, tapi perasaannya saat tidak dapat menyelamatkan pasiennya benar benar rapuh, seperti perasaanya itu tidak siap melihat kematian seseorang, apalagi pasien pasien yang memang sudah dekat dengan dokter lee ini, tiap kali ia memilih untuk menangis agar merasa lebih baik setelahnya tapi nyatanya tidak bayangang bayangan itu kadang tbtb menghantuinya, rasa bersalahnya menjadi sangat besar dan membuatnya drop sering kali.
perawat yang ada disamping hye jin mengelus halus pundak hye jin, karena perawat itu tahu keadaan hye jin saat ini.
"tidak apa-apa dokter lee, kau sudah mengusahakan yang terbaik" ucap perawat itu
• • •
setelah sampai didorm, wonwoo langsung masuk kekamarnya, ia sempat berpapasan dengan young jin, young jin pun langsung mengikuti wonwoo masuk kekamarnya.
"sudah makan siangnya?" tanya young jin
"sudah" balas wonwoo
"barusan diantar hye jin?" tanya young jin
"iyaa"
"coba dekati dulu hye jin, dia memang sedikit dingin seperti mu" ucap young jin lalu meninggalkan kamar wonwoo, yang hanya dibalas tatapan dengan wonwoo saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Life with Her Idol || JEON WONWOO
Fanfiction"jelas aku menyukai nya sebagai idolku selama ini tapi bukan berarti aku bisa mencintainya sebagai pasanganku" -lee hye jin 30 Jan '21 || on going~ by: falling1004_