"yeorobun" (semuanya)
"untuk hari ini kalian bisa istirahat lslu besok akan mulai latihan untuk konser, scoups kau bisa mengecek jadwal yang sudah aku kirimkan" ucap young jin sebagai manager seventeen"besok adalah konser penutupan untuk world tour kalian, jaga kesehatan kalian dan jangan lupa minum vitamin jugaa" tambah young jin
"nee hyung" jawab beberapa member, lalu setiap member masuk ke mobil mereka.
• • •
Saat ini seventeen sedang melakukan world tour concert dibeberapa negara pilihan, dan biasanya pembukaan konser diadakan di korea selatan tapi mereka dan staff menyepakati bahwa konser di seoul, korea selatan diadakan sebagai konser penutupan world tour concert mereka kali ini.D-3 sebelum konser penutupan di Seoul ini mereka sudah sampai didorm mereka setelah mereka mengadakan konser di Manila, tenaga mereka memang sudah sangat terkuras banyak karena telah melakukan konser di 24 negara dan banyak melakukan latihan.
2 hari ini mereka latihan untuk konser penutupan, dan besok jadwalnya mereka untuk melakukan gladi bersih.
"dino-yaa kau tidak apa-apa?" tanya jeonghan yang khawatir melihat dino terlihat pucat
"gwaenchana (tidak apa), hyung aku hanya merasa lelah saja" balas dino
"istirahatlah, kau terlihat sangat pucat" ucap woozi pada dino
"nee hyung sebentar lagi kan juga istirahat" ucap dino memaksakan diri
"okee kita latihan 1 lagu lagi lalu istirahat" ucap ji han, pelatih mereka.
walaupun mereka sudah menguasai gerakan dance disetiap lagu tetap saja harus latihan agar tidak lupa dan karna ada beberapa gerakan yang divariasi sehingga setiap member harus lebih teliti dengan bagian mereka masing-masing.
setiap member seventeen memposisikan dirinya masing-masing, gerakan yang mereka lakukan sangat sesuai dengan irama lagu mereka sehingga terlihat sangat cantik tapi wajah setiap member tidak dapat membohongi, wajah mereka terlihat sangat lelah dan membutuhkan banyak istirahat.
ditengah-tengah latihan mereka saat ini, tiba tibaa...
brukkk...
"dino-yyaa"
"dinoo-yyaa"
"yhaa lee chann"ucap beberapa member memanggil maknae mereka yang terjatuh tak sadarkan diri, lalu dino pun langsung dibawa ke rumah sakit oleh manager young jin dan 2 staff agensi dan diteman juga jeonghan, sedangkan member lain melanjutkan latihan mereka. (adik paling kecil)
• • •
Tiba di IGD dino langsung dibaringkan dibrankar dan diperiksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl Life with Her Idol || JEON WONWOO
Hayran Kurgu"jelas aku menyukai nya sebagai idolku selama ini tapi bukan berarti aku bisa mencintainya sebagai pasanganku" -lee hye jin 30 Jan '21 || on going~ by: falling1004_