22 : meet again

434 39 4
                                    

Happy Reading Caratdeul💫

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading Caratdeul💫


"lee hye jin" panggil seseorang

jane yang merasa dipanggil itu pun menolehkan kepalanya kebelakang dan mencoba mencari sumber suara itu, tetapi di jarak 5meter dari nya ia melihat rachel, kim nara, dan ji kyo.

jane yang terkejut karna bertemu mereka disini pun menjadi gugup, ia berniat untuk melarikan diri tapi stadium konser seventeen ini benar-benar penuh bahkan untuk lari pun dia tidak bisa karna sangat berdesak-desakan.

jane hanya diam membeku, mereka pun menghampiri jane dengan segera dan langsung memeluk jane.

"yhaaa lee hye jin"
"kenapa kau membuatku khawatir selama ini" ucap ji kyo sambil memeluk jane

"aku sangat merindukanmu" ucap rachel sambil memeluk jane

mereka berempat itu saling berpelukan tanpa sadar, nara menangis.

"whyy? kenapa kau menangis?" tanya jane pada nara

"yha kau benar-benar jahatt" balas nara

mereka lalu menepi agar tidak terlalu ditengah-tengah kerumunan. konser yang mereka tonton itu sudah selesai, tepat saat jane akan keluar stadium. mereka tanpa sengaja bertemu satu sama lain, jane tidak menyangka akan bertemu mereka ditempat ini.

jane sudah mengantisipasi beberapa hal agar tidak bertemu mereka ditempat ini, karna jane dapat memastikan bahwa mereka juga pasti menonton konser seventeen disini.

konser diamerika dan jepang merupakan konser yang tidak akan pernah mereka lewatkan, walaupun mefeka sesibuk itu tetapi mereka tetap akan menyempatkan untuk datang ke konser.

hal yang sudah jane antisipasi tetapi gagal ialah,

yang pertama, jane membeli tiket konser seating agar mereka tidak bertemu di stage karena rachel, ji kyo dan nara lebih senang menonton konser standing dan selama ini mereka menonton konser pun selalu ambil tiket standing.

yang kedua, jane keluar stadium tepat pada jam selesai konser karena biasanya saat mereka menonton konser mereka selalu keluar stadium paling akhir karena malas untuk berdesak-desak saat keluar stadium.

planning pertama ia berhasil, tidak bertemu mereka di stage tetapii planning keduanya gagal.

tetapi entah bagaimana, dari sekian puluhan ribu orang yang menonton konser mengapa jane dipertemukan kembali dengan sahabat-sahabatnya itu.

Fangirl Life with Her Idol || JEON WONWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang