Sawadee kha everyone
Janji tgl 3
Eh upnya tgl 4
🙈🙈
Maap ya 🙄• H A P P Y R E A D I N G •
Waktu sudah menunjukan pukul 6sore. Gulf msih terlelap dalam tidurnya. Matanya bengkak hidung memerah bantal basah karna airmatanya tdi sblm tdr.
Disisi lain ada seorang pria yang kewalahan dengan kondisi mobilnya. Betapa sialnya dia hari ini. Hp lowbat, mobil mogok dijalanan yang sepi. Dan satu hal yg paling membuatnya menyesal, dia tak bisa membenarkan mobilnya andai dlu ia belajar pasti skrng ia tak perlu pusing.
Yang lebih sial lgi tdi ia bertemu dengan mantan kekasihnya, ia pikir eye dtg memintamaaf hanya untuk berteman ternyata ia mlh memposting dan berkata yang bukan bukan. Sungguh sial saat ingin menjelaskan agar tidal terjadi kesalahpahaman ponsel bodoh itu malah mati. Bodohnya pria itu bukannya mengisi ulang baterai nya saat tidur smlm.
Mew tidak dapat berbuat apapun yang ia bisa lakukan hanya bersabar agar ad yang lewat. Entah pergi kemana semua manusia kenapa tidak ad yang lewat sama sekali sedar tdi. Nth sudah berapa jam mew menunggi seseorg lewat tpi tak ada satupun yang lewat.
"Hoiiii apa gw skrng lagi kuburan?? Knpa sepi banget sihhhhh" teriak mew
"Kau memang dikburan bodoh" saut seorang pria dari belakang mew
"Gw lgi dikuburan? Dan gw lg sendri? Terus yg jawab?" Batin mew
"Ku rasa tak ada hantu yg dapat menginjakkan kaki di tanah" ucap pria itu lagi seolah-olah tau apa yang mew pikirkan.
Mew langsung menoleh ke belakang. Ternyata yang mew lihat adalah seorang pria tua sedang memegang cangkul dan tubuhny berlumuran darah... Canda canda
Berlumuran tanah maksud aku:v"Sawade khap" sapa mew
"Wadee khap" sapa pria tua itu "mobilmu mogok?" Sambungnya lgi
"Iya lung"
"Biar aku lihat"
"Kau ingin membantu lung?"
"..." Pria itu mengangguk dan langsung melihat mesin mobil mew.
Setelah lama bergulat dengan mesin mesin itu akhirny pria itu selesai memperbaiki mobil mew
"Cobalah menyalakan mobil ini"
"Baik lung" Mew lgs bergegas masuk kedalam mobil dan menyalakan mobilnya. Dan ya ternyata mobilny sudah bisa nyala.
"Khopkhun na khap lung"
"Sama-sama" pria itu langsung pergi meninggalkan mew. Mew pun langsung terburu-buru masuk kembali kedalam mobil dan melajukan mobilnya dengan cepat.
Saat mew sampai ke gedung tempat acara itu dilaksanakan mew tidak menemukan satu orgpun.. tepat dugaan mew acara sudah selesai dan keluarga gulf pasti sudah pulang.
Mew langsung bergerak cepat menuju rumah gulf. Dia tidak ingin gulf berpikir yang bukan bukan tentang dirinya.
BRUKKK
suara hantaman keras terdengar ditelinga mew. Mew ingin bergerak tapi seakan akan seluruh tubuhnya tidak dapat di gerakkan. Pandangan mew semakin lama semakin gelap hingga mew tidak dpat melihat apapun lagi dan kesadaran mew pun hilang.
Mobil yang melajukan menabrak pembatas jalan, karna mew membawa mobilnya sedikit ugal-ugalan dan menggunakan kecepatan penuh membuat tabrakan itu memjadi fatal.
Warga sekitar yang melihat itu langsung berlarian menuju TKP dan menyelamatkan mew. Mew langsung di larikan kerumah sakit terdekat. Keesokan harinya mew masih belum sadarkan diri. Dokter berkata mew sedang koma dan entah kapan dia akan sadar. Sungguh rencana Tuhan tidak ada yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gupi Is Seme [END]
Любовные романыGulf Kanawut pria berparas cantik yang ingin menjadi seorang seme?🤪 Inilah perjalanan Gupi dalam mencari ukenya 😋 Gulf : i'm not uke!! I'm seme!