Gulfnite na jaaaaa
#typobertebaran
•H A P P Y R E A D I N G•
Gulf dan mew telah berpacaran hampir 2tahun. Terkadang mereka bertengkar kecil lalu berbaikan. Setiap hari mew semakin mencintai uke manisnya itu eh ralat maksud El seme tampannya itu. Sebaliknya pun begitu gulf semakin mencintai dan menyayangi uke kurang ajar itu.
Tahun lalu mew lulus dengan nilai terbaik disekolah. Dan kini Mew berkuliah disalah satu universitas terbaik di thailand. Mew juga sudah mulai campur tangan dalam urusan bisnis ayahnya. Dalam setahun mew sudah bisa membuktikan kepada ayahnya bahwa ia pantas untuk semua itu.
Jika kalian bertanya apa ayah mew telah merestui hubungan mew atau tidak..
'Orang bodoh mana yang menolak menantu yang manis cantik tampan diwaktu bersamaan, jngn lupa dia pintar dan sangat imut' itulah yang dikatakan ayah mew. Semenjak mengenal gulf ayah mew lebih suka bersantai bersma calon mantunya daripada harus bekerja. Itu mengapa mew disruh mengambil alih perusahaannya.Ayah mew sangat dekat dengan gulf bahkan sifat ayah mew berubah 180°. Terkadang mew cemburu dengan ayahnya sendri karna gulf lebih dekat dengan ayahnya.
Tapi bagaimana dengan ibu dan kedua adik Mew? Sudahlah bahkan mew tidak peduli dengan ibunya terserah dia mau setuju atau tidak karna ibu mew saja sudah bertahun-tahun tidak mengunjungi mew, jgnan mengunjungi mew sekedar menelpon untuk menanyai kabar saja tidak pernah.
Mew sudah cukup bahagia skrng, ayahnya berubah menjadi lebib perhatian, memiliki calon ayah dan ibu mertua yang baik hati dan sangat menyayanginya dan terutama mew memiliki seseorang yg berperan besar atas semua perubahan yang terjadi pada mew yaitu Gulf Kanawut sang Seme(Uke) kita.
By the way.. Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh gulf dan teman seangkatannya. Ya itu hari kelulusannya. Gulf dan sahabat-sahabatnya punya rencana untuk melanjutkan kuliah mereka di universitas yang sma dengan Mew and friends, alasannya itu adalah universitas yg bagus padhal niatnya untuk pcaran.
Gulf sangat bersemangat bahkan sampai tidak bisa tidur semalam dan terus mengoceh tentang hari ini. Korban ocehan gulf hanya bisa diam dan tersenyum tanpa tau harus berkata apa.. ya siapa lagi klo bukan Mew Suppasit uke andalan kita yang sedang menginap dirmh gulf karna dipaksa oleh gulf [garis bawahi kata dipaksa]
"Phi mewww bangunnnn" teriak gulf membangunkan ukenya.
"Hmm gulf ada apa" jawab mew setengah sadar sambil mengucek matanya
"Bangun phi nnti kita terlambat"
"Emng skrng jam brp gulf"
"Jam 4" kata gulf sambil memamerkan ke4 jarinya
"Hoiii alaiwa gulf.. ini msih jam 4 dan semalam kamu mengoceh hingga jam 2 skrng cpt kembali tidur phi g mau nnti kamu kecapean" mew menarik gulf dan memeluknya erat
"Tapi phii nnti gupi telattttt"
"Gupi syang.. Acaranya jam 1 siang dan sekarang masih jam 4 subuh.. masih jauh dari kata telat sayngku my honey bunny sweetie pie" ucap mew gemas
"Ew geli" Gulf lgs menarik selimutnya dan menenggelamkan wajahnya ke dada mew.
Gulf pun kembali tidur pulas didalam pelukan mew.
Mereka tertidur begitu pulas hingga tidak menyadari matahari sudah sangat tinggi
"GULF KANAWUTTTTT" teriak bunda dari dpn pintu
"Hmm bunda" saut gulf dengan mata tertutup
"Gupi cepat bangun skrng sudah jam setengah sebelas kau akan terlambat nnti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gupi Is Seme [END]
RomanceGulf Kanawut pria berparas cantik yang ingin menjadi seorang seme?🤪 Inilah perjalanan Gupi dalam mencari ukenya 😋 Gulf : i'm not uke!! I'm seme!