Lebih baik kita g pcaran lgi gulf!

6.4K 623 138
                                    

Prankkkkkkk
Aye aye
🤣🤣🤣
Double up!
Komen kalian bikin ak semangat 🤭

Gupi : ya kali end.. gupi aj belum nusuk ukenya gupi!
Bunda : ya kali end.. bunda aj blm dapet cucu!
Eye: Yakali end.. Mew sma eye aj blm balikan!
Mew, ayah, daddy : 🖕🔪 (mewakili readers)

⚠️typo bertebaran ⚠️

• H A P P Y   R E A D I N G •

*Mew Pov*

Setelah beberapa hari rawat jalan aku akhirnya pulih total. Aku berniat menerima ajakan eye untuk bertemu, ingin menjelaskan katanya.

Aku tidak memberitahu gulf jika ingin bertemu eye. Aku tidak ingin dia berpikir yang macam". Aku memiliki janji dengan eye sore ini jam 4 dicafe tmpt biasa kami berkencan. Sekarang sudah jam 3 tapi rasanya aku malas sekali untuk bertemu dengan bergerak, rasanya aku ingin baringan saja sambil berbalas pesan dengan gupi kesayanganku. Rasanya percuma juga mendengar penjelasan eye toh aku sudah punya gulf.

*At Cafe

"Sorry telat eye" ucapku saat sampai dicafe

"Iya gpp mew" balsnya " kamu ingin pesan ap?"

"Ah aku pikir ak tidak akan lama. Jadi lebih baik kamu langsung pada intinya saja karena aku tidak ingin membuang byk waktuku" ucapku

"Hmm  baiklah"

*Mew Pov End*

Setelah eye menjelasan kronologi kejadiannya hati mew menjadi bimbang entahlah. Dia merasa bersalah karna tidak mendengarkan eye dulu. Ia malah memutuskannya tanpa mendengar penjelasan eye.

Sepanjang mlm mew terus memikirkannya. Entah apa yang harus ia lakukan sekrang. Padahl mew sudah berniat untuk melamar gulf seblm kecelakaan. Bahkan ia sudah membeli cincin untuknya. Tapi hati mew malah dibuat dilema seperti ini.

🐼⚽

Hari ini adalah hari Minggu biasa hari minggu mew dan gulf menghabiskan waktu bersama karna dihari Senin-Jumat mereka sibuk dengan kuliahnya, blm lgi mew yang hrus mengurus perusahaan. Dihari sabtu mewgulf akan dinner bersama ayah bunda dan daddy.

Tapi berbeda dengan minggu ini. Dihari sabtu Mew tidak ikut dinner bersma. Dihari minggu mew tidak ada kabar entah kemana. Sudah satu minggu setelah pertemuan mew dan eye. Sudah satu minggu juga mew menghindari gulf, menghindari atau memang sibuk. Tidak ada yang tau.. kemana mew berasa.

"Bun.." panggil gupi

"Ya gupi? Gupi blm berangkat?bukanny ini sudah siang?" Tanya bunda

"Blm bun.. p'mew g bisa dihubungin.. apa phi mew masih kerja bun?"

"Ah masa sih? Cba gupi tanya daddy gih"

"Mmm oke deh bun"

Gulf pun langsung menelpon daddy mew untuk menanyai kabar mew

"Halo gupi"

"Halo daddy"

"Ada apa? Kok tumben telepn daddy?"

Gupi Is Seme [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang