Fakta Sungjin:
- Kampung halaman Sungjin adalah Busan, Korea Selatan, namun kemudian dia pindah ke Seoul, Korea Selatan.
- Di Day6 posisinya adalah Leader, Main Vocalist, dan Rhythm Guitarist.
- Sungjin dapat memainkan gitar, piano, dan gitar bass.
- Sesama anggotanya memperhatikan bahwa ketika mereka tampil, Sungjin cenderung menggoyangkan pinggulnya tanpa sadar.
- Sungjin memiliki kakak perempuan.
-Dia di bawah naungan JYP Entertainment.
- Hobinya termasuk bermain olahraga dan permainan.
- Beberapa penggemar mengira dia mirip dengan Jungkook dari BTS.
- Sungjin adalah anggota 5LIVE, yang merupakan formasi asli Day6, dan melakukan debut lembut pada tahun 2014. Kemudian band ini mengubah nama mereka menjadi Day6 setelah penggemar membandingkan mereka dengan band Amerika Maroon 5.
- Di Twitter Sungjin suka memposting tentang makanan yang dia makan hari itu, terutama jika dia pergi ke luar negeri.
- Dia berbicara bahasa Inggris dasar.
- Sesuatu yang membuatnya bahagia adalah saat Wonpil tidur dan bukan berbicara dengannya, karena Wonpil mengajukan banyak pertanyaan yang tidak dia ketahui jawabannya.
- Garis maknae sering diomeli oleh Sungjin.
- Sungjin diterima di JYPE pada tahun 2010 setelah menyanyikan lagu "Why Goodbye" oleh Peabo Bryson di audisinya.
- Dia berlatih dengan Jinyoung dan JB sebelum mereka debut di GOT7.
- JB dari GOT7 dan Sandeul dari B1A4 adalah dua teman baiknya (Dia mengenal Sanduel sejak sekolah dasar).
- Pada tahun 2009, film Korea "Wish" difilmkan di sekolah menengah Sungjin, jadi dia dapat dilihat di latar belakang selama satu adegan selama 6 menit dan 8 detik.
- Sungjin menganggap fitur terbaiknya adalah matanya.
- Salah satu nama panggilan Wonpil untuk Sungjin adalah 'Beruang', yang akhirnya menjadi julukannya untuk para penggemar.
- Dia bisa berbicara dalam dialek Busan.
- Ketika Sungjin pertama kali menjadi trainee, dia tidak tahu cara memainkan instrumen apa pun.
- Pada tahun 2009 Sungjin memenangkan kompetisi menyanyi yang disebut Festival Lagu Jin Chin Chin.
- Sungjin mengatakan bahwa sebelum dia debut dia dulu sangat pemalu, tetapi karena dia terkena sorotan dia menjadi lebih percaya diri.
- Sungjin merasa bangga pada dirinya sendiri ketika dia selesai menulis lagu ketika dia sedang tidak enak badan, dan lagunya ternyata bagus.
- Jae pikir dia mirip Lee Min-Ho.
- Sungjin tidak suka saat Wonpil melakukan aegyo.
- Jika Sungjin tidak ada di Day6 dia ingin menjadi terapis.
- Pada 'Duet Song Festival' Sungjin menyanyikan lagu 'For Her' dengan Sin Hyo-beom.
- Dia bisa meniru tawa Spongebob dan Mr. Crabs.
- Sungjin sebenarnya adalah penari yang sangat baik, dia cenderung melakukan tarian jelek di siaran.
- Warna favorit Sungjin adalah oranye.
- Sungjin merasa tidak suka melakukan skinship.
- Sungjin mengaku makan sabun ketika dia masih kecil selama permainan, apakah kamu lebih suka.
- Ketika ditanya oleh Dowoon, grup mana yang ingin dia dekati, Sungjin berkata Monsta X.
- Salah satu nama panggilan Jae untuk Sungjin adalah "Bob" karena menurutnya dia mirip dengan Bob the Builder.
- Sungjin muncul di episode musim kedua 'Hidden Singer', di mana dia berkompetisi melawan JYP. Sungjin harus mencoba membuat suaranya terdengar sama dengan JYP, namun dia tersingkir di ronde ketiga (suaranya tidak cukup meniru JYP).
- Untuk penampilan 'Sweet Chaos' Day6 di Halloween di 'M Countdown' Sungjin berpakaian seperti 'Bob the Builder'.
- Salah satu julukan Young K untuk Sungjin adalah "Pemburu kepala nyamuk" karena dia selalu membunuh nyamuk (DJ Vlive pertama Day6).
- Sungjin muncul di episode 305 Weekly Idol sebagai idola bertopeng.
- Wonpil dulunya adalah teman sekamar Sungjin. (Bugs! Live)
- Pembaruan: Di asrama baru, setiap anggota memiliki kamar sendiri.
- Tipe Ideal Sungjin: Seorang gadis yang mirip dengan ibunya. Dia bilang dia lebih suka rambut pendek, dan seseorang yang seksi dan tinggi. (Wawancara Ariran Radio).