영 케이

12 0 0
                                    

Fakta Young K:

- Tempat Lahir: Ilsan, Korea Selatan.

- Dia anak tunggal.

- Pendidikan: Universitas Dongguk (Administrasi Bisnis), York Mills Collegiate Institute

- Dia tinggal di Kanada selama empat tahun.

- Mimpinya awalnya bukan menjadi penyanyi tapi pemain bola basket.

- Kembali ke sekolah menengah, dengan nama Brian Kang, dia adalah bagian dari trio musikal yang disebut 'Gelar ke-3'.

- Dia dibina untuk audisi oleh JYP, bersama dengan rekan seband 'Gelar ke-3' Don Lee, di mana dia diterima sebagai trainee.

- Dia adalah anggota asli Day6 bahkan sejak mereka dikenal sebagai 5LIVE.

- 5LIVE seharusnya debut pada tahun 2014 tetapi debut mereka dibatalkan.

- Hobi: Basket, menonton webtoon, pergi ke restoran, film, bepergian sendirian.

- Dia muncul di Dream High 1 & 2 sebagai penari cadangan serta di episode keempat 'WIN: Who is Next?' Sebagai bagian dari tim rap dan vokalis JYP.

- Dia sangat pandai menari.

- Dia dan teman-temannya telah memenangkan tempat pertama dalam Kompetisi Tari Matematika di Kanada.

- Terlepas dari keinginannya untuk dipanggil Young K karena itu adalah nama panggungnya saat ini, dia sering dipanggil Brian.

- Dalam live Instagram, dia mengatakan dia tidak lagi memiliki masalah dengan panggilan Brian karena dia telah menerima siapa dia dan apa adanya.

- Dia memulai debutnya di bawah versi 5LIVE yang direformasi, lebih dikenal sebagai Day6 pada 7 September 2015.

- Dia adalah rapper utama, vokalis utama, dan bassis Day6.

- Dia menghabiskan Natal 2016 sendirian, minum jus anggur sambil menonton kartun.

- Dia juga seorang penulis lagu dan komposer.Dia memiliki banyak penghargaan sebagai penulis lagu dalam diskografi Day6.

- Dia adalah kamus hidup dalam hal bahasa Korea.  Dia banyak membantu Jae dengan bahasa Korea-nya.

- Dia dan Wonpil hampir memulai debutnya di grup tari bersama.

- Young K dan Stray Kids 'Bang Chan adalah teman sekamar sebagai trainee.  (Radio FM Daya SBS 180629)

- Dia dulu berbagi kamar dengan Jae dan Dowoon di asrama.  (Bugs! Hidup)

- Pembaruan: Di asrama baru, semua anggota memiliki kamar sendiri.

- Tipe ideal Young K: dia tidak keberatan;  Ketika dia harus memilih di antara beberapa pilihan, dia bilang dia lebih suka rambut panjang, seseorang yang seksi dan tinggi.  (Wawancara Ariran Radio)

DAY6✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang