Part 1

11.8K 1.3K 371
                                    

" aduh capek banget anjir sekolah, mau cari om om kaya aja ada gasi " kesal ku sambil membuka pintu apartemen ku

aku melempar tas ku di sofa, dan langsung berbaring di kasur ku sembari melihat jam yang menunjukkan pukul 5 sore. tiba tiba ada notif dari handphone ku.

oh ternyata dia adalah ibuku, jennie kim.

LINE

IBU
michelle..

iya bu kenapa?

IBU
jam 7 tolong datang makan
malam dirumah..

loh kenapa tumben banget?

IBU
udah dateng aja sayang,
dandan yang cantik yaa

oke 😉

aku merasa aneh sekali, tidak biasanya ibu mengundangku makan malam dirumah.
ya karena aku tidak terlalu dekat dengan keluarga ku.

setelah aku mandi, aku langsung merias wajah dan mengenakan pakaian secantik mungkin.

aku berangkat kerumah orang tuaku dengan naik taksi karena hanya memakan waktu 30 menit saja.

setelah sampai aku segera menuju ke ruang makan dan aku melihat ada 2 orang selain ibu dan ayahku yang aku tidak kenal sama sekali.

aku hampir melontarkan pertanyaan kepada ibuku tetapi ibu tiba tiba memberikan kode agar aku diam saja.

aku pun menurut dan tersenyum kepada dua orang yang aku tidak kenal tersebut.

tiba tiba ayahku berkata
" michelle, kenalin mereka adalah calon mertua kamu "

aku langsung tersedak air

lalu aku dengan berani bertanya " ayah bercanda ah hahahah "

"ayah serius syel" tatap ayah dengan tatapan tajamnya

aku langsung melotot dan hampir menangis

lalu akupun melanjutkan makan sambil menunduk dan terisak kecil.

" mereka berdua terlihat sangat kaya " pikir ku dalam hati

hahhh, rasanya aku ingin kabur saja dari sini.
bagaimana tidak, aku ini dari dulu ingin menikah dengan orang yang kupilih sendiri dari hatiku sekarang malah aku dijodohkan dengan orang lain.

aku saja tidak tahu bentuk rupa calon suamiku.

"ah maaf saya terlambat"

"hah siapa lagi dia?" tanyaku dalam hati sambil melihat orang itu duduk persis di depan ku.

tiba tiba ibuku berbisik kepadaku
"dia orangnya jung jaehyun, calon suamimu"

aku sangat kaget yang bener bener kaget getgetgetget banget.

dia sangat T A M P A N!!!, ga ga yang bener itu ✨TAMPAN✨.

KAWIN KONTRAK | JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang