saat itu dunia berasa seperti daun yang tertiup angin. michelle bangun setelah pingsan dengan muka pucat setelah mendengar perkataan jaehyun." terus, ini gimana jaehyun? " tanya michelle.
" kita jalankan saja " jawab jaehyun dengan tenang.
" b-baiklah " michelle hanya bisa pasrah, dan berdoa.
" emm bagaimana soal cerai? " lanjut michelle
" soal itu bisa di undur "
" hah beneran?? " ucap michelle dengan agak gembira.
jaehyun tertawa kecil sambil mengusap kepala michelle pelan dan mengangguk.
" jaehyun, kalo aku bisa nilai kamu dari 1 sampai 100 aku bakal kasi kamu nilai 99 hihi "
tiba tiba michelle menggoda jaehyun." hm? kenapa 99? kenapa tidak 100? "
" iya dikurangin satu karena kamu kl ngomong terlalu formal, ga nyaman tau! " tiba tiba michelle kesal sendiri kepada jaehyun.
jaehyun bukannya menjawab malah menyengir.
" ngapa lo nyengir nyengir sendiri?! " ucap michelle sambil mengerutkan dahi.
jaehyun dengan tiba tiba mengangkat michelle dari kasur lalu berkata " yuk makan "
" ih ngapain sih gendong segala "
" anda nanti kelelahan "
" pft,HAHA jaehyun.. kalo lo se alay ini kenapa ga sekalian beliin gue kursi roda? "
" mau? " tanya jaehyun.
michelle memutarkan bola mata, setelah itu jaehyun tiba tiba memakai apron.
" lu mau masak ? " tanya michelle.
" hm " jawab jaehyun sambil menali apronnya.
michelle pun menunggu sambil melihat perutnya dan tersenyum kecil. lalu dia memandang jaehyun yang sedang memasak, tidak pernah dia melihat jaehyun yang seimut ini ketika sedang memasak.
akhirnya setelah makanan jadi mereka menyantapnya bersama sama.
michelle tidak menyangka masakan jaehyun se enak restoran bintang 5.
setelah mereka berdua selesai makan, mereka pun jalan jalan keluar.
saat di jalan michelle melihat ada boneka penguin yang terlihat sangat lembut di dalam mesin capit boneka.
" iihh jaehyun.. liat dehh ituu boneka penguinnya " ucap michelle sambil menepuk nepuk pundak jaehyun.
jaehyun pun langsung masuk kedalam toko bonekanya dan membeli banyak koin untuk mengambil boneka itu.
tetapi sudah 7 kali percobaan jaehyun pun gagal mendapatkan boneka itu.
jaehyun tampak kesal dan berkata " udah deh kita beli aja sekalian semua bonekanya "
michelle tertawa geli melihat jaehyun.
" coba sini aku aja yang nyoba " michelle pun mengambil koin yang ada ditangan jaehyun dan memasukkan koinnya ke mesin tersebut.
" kanan dikitt, kiri, di pas sin dannn yap " michelle menekan tombolnya dan dia dapat boneka itu sekali coba.
" hebat " jaehyun bertepuk tangan melihat michelle.
" gini mah gampang, jadi inget masa sma sering bolos terus main ginian hahaha " curhat michelle.
tiba tiba jaehyun melihat doyoung, kakak sepupu michelle lalu jaehyun menarik tangan michelle untuk pergi tetapi michelle malah bertanya tanya.
" duh kenapa siih "
" ayo kita pergi, buruan "
tetapi jaehyun telat,
" MICHELLE " teriak doyoung dari ujung sana.
michelle menoleh kebelakang, dan melambaikan tangannya ke doyoung. doyoung pun menghampiri mereka berdua.
" mau minum minum kopi or tea? " tanya doyoung.
michelle berbisik ke jaehyun, " jaehyun, kamu pulang duluan aja ya "
jaehyun yang melihat doyoung sedang tersenyum padanya,mengerutkan alis lalu pergi dengan kesal.
" yuk kak "
lalu setelah itu doyoung membawa michelle ke cafe.
setelah mereka memesan minumannya, doyoung tiba tiba tertawa sendiri.
" kenapa si kak? ketawa sendiri ih serem "
" michelle.. kalian berdua ini lucu banget sih "
" lucu gimana? ga ngerti ah " bingung michelle sambil menyeruput tehnya.
" kamu bener bener ga sadar? jaehyun tadi lagi cemburu loh HAHA " doyoung lanjut tertawa lagi.
" cemburu kenapa? " michelle ternyata masih ga ngerti
" duh gemes banget lama lama, ya karena kita minumnya cuma berdua gitu michellee "
" lah, kan jaehyun udah tau kalo kak doyoung sepupu michelle " ucap michelle
" tau deh syel, capek gue. "
akhirnya setelah mereka selesai minum, doyoung mengantar michelle pulang.
tok tok
jaehyun membuka pintu dan melihat michelle dengan datar, beda sekali dengan jaehyun tadi sore.
malamnya setelah michelle mandi, dia melihat jaehyun sedang duduk dikasur bermain hp.
" jaehyun, mau kasih tau orang tua kita kapan? " tanya michelle
" terserah " jawab jaehyun jutek.
" kamu kenapa sih? " tanya michelle lagi.
jaehyun tidak menjawab.
michelle pun baru mengerti kata kata doyoung sore tadi.
michelle tertawa kecil dan tiba tiba memeluk jaehyun dari belakang.
" kan udah aku bilang, kak doyoung itu kakak sepupu aku jaehyun " ucap michelle sambil menaruh kepalanya di atas pundak jaehyun.
michelle bisa melihat telinga jaehyun berubah menjadi merah seperti tomat.
jaehyun tersenyum kecil dan membalas pelukan michelle.
" aku minta maaf ya michelle " ucap jaehyun.
" hah? " aku " ? lo kesambet apaan " goda michelle.
" biar dapet poin 100 " ucap jaehyun yang tiba tiba mencium bibir michelle.
jaehyun with apron
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK | JUNG JAEHYUN
Romance" buset lo beruntung banget deh dapet cowo udah kaya, ganteng, aaah perfect banget pokoknya " huh, asal lo tau dia itu...