Part 3

7.3K 753 306
                                    

tok tok

"michelle, kamu udah bangun?"
doyoung mengetuk pintu kamar michelle sambil membawa sarapan.

" udah, masuk aja gapapa " jawab michelle yang masih dibawah selimut

akhirnya doyoung masuk kamar michelle dengan sarapannya.

" ini syel makan dulu tadi kakak bikinin sup, buat ngilangin mabuknya " kata doyoung sambil menaruh meja kecil untuk michelle sarapan.

" loh, kak doyoung? lah ini aku kok bisa dirumah?? aku ga inget apa apa kak " tanya michelle panik

"kamu tuh yaa, semalem mabuk berat trus kamu di anter pulang sama cowo, jaehyun ya? calon suami kamu, besok besok jangan ceroboh lagi"

"maaf kak, ibu sama ayah kemana?"

" ada di luar, ini makan dulu "

" makasih kakk " jawab michelle sambil memeluk doyoung.

setelah sarapan michelle pulang ke apartemen. saat sudah hampir sampai apart, michelle berpikir pasti jaehyun sudah menunggu michelle pulang di depan apart.

michelle inisiatif putar balik dan masuk lewat pintu belakang.

"fyuhh, berhasil" gumam michelle

kenapa michelle gamau ketemu jaehyun? kan padahal udah biasa ketemu kok. mungkin karena michelle masih takut dengan kejadian semalam, dia ingat dia muntah disepatu seorang jung jaehyun.

setelah mandi michelle melihat jaehyun dari kaca jendelanya, dia melihat kebawah untuk mengecek jaehyun apakah dia sudah pulang atau belum. dan sialnya jaehyun malah menengok keatas dan melihat michelle dan tiba tiba jaehyun menelpon michelle.

michelle bergidik ngeri karena dia takut akan dibunuh duluan oleh jung jaehyun dan akhirnya dia menjawab telponnya.

" turun "
jaehyun langsung mematikan telepon.

michelle benar benar takut hampir mati karena suara jaehyun. padahal suara jaehyun memang menyeramkan seperti itu.

akhirnya michelle turun kebawah sambil berdoa semoga dirinya baik baik saja.

saat sudah sampai bawah, hampir seluruh badan michelle bergetar.

tidak dapat dipercaya jaehyun bereaksi tidak seperti biasanya.

"pft" dia malah senyam senyum sambil nahan ketawa.

michelle kira dia salah orang kecuali kalau jaehyun memang benar benar sudah gila.

"ah maaf" jaehyun tiba tiba meminta maaf dengan ekpresi dingin seperti biasanya.

lalu jaehyun jalan sambil menarik tangan michelle masuk kedalam mobil.

"mau kemana sih" tanya michelle melepas tangan jaehyun dari tangannya.

jaehyun menghela nafas dan menjawab
" kita hari ini harus mengurus persiapan pernikahan "

" aku gamau nikah " selak michelle

"saya juga"

jleb

setelah mereka mengurus semuanya, mereka fitting baju pernikahan.

" nona michelle coba pakai dress ini pasti akan cantik dan anggun sekali " kata pekerja di butik itu.

" tapi apa gak terlalu terbuka ya di bagian dada? " tanya michelle

" iya tapi memang agar terlihat lebih dewasa nona " jawabnya.

KAWIN KONTRAK | JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang