" akhirnya mereka pulang juga " ucap michelle sambil merebahkan badannya di sofa.3 jam yang lalu orang tua michelle dan jaehyun datang kerumah karena mendengar kabar bahwa michelle sedang mengandung.
lalu kedua pihak setuju agar perceraian bisa ditunda.
"duh laper" michelle bangun dari sofa lalu mencari cemilan didapur. michelle malah menghela nafas karena di dapur tidak ada makanan yang pedas,
akhirnya michelle kembali merebahkan badannya disofa sambil memanggil jaehyun.
" jaehyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnn " panggil michelle dengan nada yang ia buat sendiri.
" ah iya kenapa? " jawab jaehyun.
" tolong beliin seblak dong " ucap michelle sambil mengelus perutnya yang masih belum terlihat besar.
" ga boleh " jawab jaehyun.
" iih dede bayinya yang mau !! " jawab michelle kesal.
jaehyun menghela nafas lalu langsung berangkat mencari seblak.
10 menit berlalu...
" duhh jaehyun lama banget sih " gumam michelle sambil berjalan menuju dapur mengambil cemilan yang ada paling dekat dengannya.
sambil menunggu jaehyun, michelle sambil keliling di dalam rumah.
" duh " snack michelle terjatuh didepan pintu ruangan yang dia tidak pernah lihat sebelumnya.
" loh ini ruangan apadah " michelle penasaran sambil berusaha membuka pintu tersebut tetapi ternyata pintunya terkunci.
ruangan tersebut berada di paling pojok rumah jaehyun, pintunya terlihat sudah sedikit usang padahal pintu pintu ruangan lainnya masih terlihat baru semua.
alhasil michelle memilih untuk tidak memikirkannya, dan kembali ke ruang tamu.
beberapa saat kemudian jaehyun pulang dengan membawa...
abang seblak lengkap dengan gerobaknya.
" astaga jaehyun, ini mau acara syukuran ya? "
michelle terbelalak kaget." michelle, maaf lama... silakan langsung pesan ke abangnya " ucap jaehyun dengan senyuman manisnya .
michelle masih menjadi patung karena masih tidak percaya apa yang baru dilakukan jaehyun.
akhirnya michelle sudah puas dengan seblaknya. tenang saja, abang seblaknya udah pulang juga kok.
" jaehyun, sini bentar " michelle tiba tiba menarik lengan jaehyun dan berjalan menuju kamar misterius tadi.
" ini kamar isinya apa? " ucap michelle sembari menunjuk pintu kamar itu.
muka jaehyun berubah jadi pucat.
" jaehyun? " michelle menyadarkan jaehyun yg baru saja melamun tidak sadar.
" h-hanya kamar kosong biasa " jawab jaehyun
7 bulan kemudian
disaat itu, perut michelle sudah benar benar bisa terlihat sebagai ibu hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK | JUNG JAEHYUN
Romance" buset lo beruntung banget deh dapet cowo udah kaya, ganteng, aaah perfect banget pokoknya " huh, asal lo tau dia itu...