" oh oke oke, makasih bu " michelle menutup telepon.
" siapa? " kata jaehyun penasaran.
" ibu, katanya kak ningning ga jadi pulang "
michelle pun duduk di ruang tamu sambil menonton tv, jaehyun yang melihatnya langsung ikut menonton.
walau masih ada rasa canggung di antara mereka, tapi mereka pandai menyembunyikannya.
" jaehyun.. " michelle tiba tiba membuka obrolan.
" iya? " jawab jaehyun.
" aku semalem gabuat salahkan? "
deg
jantung jaehyun tiba tiba berdegup kencang.
" s-saya tidak ingat apa apa "
jaehyun tidak bohong loh, dia benar benar tidak ingat apa apa.
" oh oke "
" mi-michelle " panggil jaehyun
"ya??"
"bagaimana kalau kita jalan jalan?"
" mau kemana? "
" terserah anda "
" kebun binatang yukk " ucap michelle memberi saran dengan semangat.
akhirnya mereka berdua pergi ke kebun binatang, dan woah michelle kaget sekali karena mereka tidak perlu mengantri beli tiket padahal disana keadaannya ramai banyak yang mengantri.
" jaehyun jaehyun! sini deh liat, "
" apa apa "
" gajahnya ee' masa HAHAHA "
jaehyun hanya tersenyum, maksudnya tersenyum melihat michelle yang sedang bahagia.
" ihh kok ada kembaran kamu ituu " michelle berkata kepada jaehyun sambil menunjuk ke kandang monyet.
jaehyun dengan kesal membalas menunjuk ke kandang kudanil " lah itu juga ada kembaran anda ".
" JUNG JAEHYUN!! JADI LO NGATAIN GUE GENDUT GITU HAHH " kesal michelle sambil memukul mukul lengan jaehyun.
jaehyun hanya tertawa kecil melihat kelakuan istri nya yang sedang ngambek.
" udah udah ayo kesana, ada pertunjukan lumba lumba tuh kayanya " ucap jaehyun.
michelle pun menurut, lalu mereka duduk agak jauh dari kolam karena takut basah.
" ihh lumba lumbanya cubanggg " ujar michelle.
" apa itu cubang? "
" luCU BANGet jaehyunn... haduh dasar ketinggalan jaman "
" ohh singkatan "
" iyaa "
setelah mereka menonton pertunjukan lumba lumba, mereka mampir ke restoran pasta untuk makan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAWIN KONTRAK | JUNG JAEHYUN
Romance" buset lo beruntung banget deh dapet cowo udah kaya, ganteng, aaah perfect banget pokoknya " huh, asal lo tau dia itu...