Lisa masih membeku ditempat ketika danau itu tiba tiba saja berubah menjadi tempat pemandian.
Lisa melongo melihat keselilingnya, sedangkan pria itu! jungkook,ia hanya tersenyum tipis melihat wajah Lisa, "kenapa?kau kaget?"
Lisa terhentak kaget dan menatap tajam jungkook yang asik berendam sembari menatapnya, "iya!!kenapa kau bertanya?aneh sekali,padahal yang tadi aku lihat itu danau!!dan aku sendirian disini tadi,tapi tiba tiba saja kau muncul disana,seperti makhluk halus"
"Kaisar tampan seperti ini kau anggap makhluk halus?bukan kah aku sudah memperkenalkan diri ku pada mu putri?"tanya jungkook mengangkat sebelah alisnya.
Lisa mendengus dan melipat kan kedua tangan nya didepan dada, "dari mana ku tau aku ini seorang putri?"
"Aku tau,karena kau calon istri ku"
"Ihhh,sudah ku bilang pada mu!!aku bahkan tak kenal sedikitpun diri mu, bertemu pun tak pernah sebelumnya, kau ini siapa sih?kenapa bisa kau berbicara bahwa aku ini calon istri mu dan kau itu calon suami ku?!!" Ucap Lisa kesal.
"Aku sudah memberi tau mu bukan? Nama ku ahn jungkook,kaisar kerajaan kegelapan,eum..kalau soal aku berbicara kau adalah calon isti ku itu memang benar,kau tak percaya?"
Lisa menggeleng mendengar ucapan jungkook, "aku sama sekali tak percaya pada mu!!dasar pria pembohong!!"
Jungkook terkekeh mendengar ucapan Lisa padanya padahal,kalau saja bukan Lisa yang mengucapkan kata kata tak sopan itu padanya, apalagi tak menghormatinya dan tak mendengar menyebutnya dengan sopan,mungkin ia akan mengutuk orang itu.
"Kau lihat lengan kanan mu,disana ada sebuah tanda berbentuk burung" ucap jungkook membuat Lisa menatap lengan kanannya,benar saja disana terdapat sebuah tanda burung
Lisa termenung menatap tanda itu, "apa ini?ke-kenapa bisa ada di lengan ku?bukannya tadi tak ada?bahkan saat lahir pun aku tak memiliki tanda lahir disini,ataupun bergambar burung, maksudnya apa ini?"
"Kau itu adalah calon istri ku Lisa, kau lihat punya ku?sama bukan?"ucap jungkook memperlihatkan tanda burung itu pada Lisa yang membola, sesekali ia juga menatap lengannya dan jungkook tak percaya, "i-ini nyata?"
"Yah,itu nyata,kau tau kan?aku ini kaisar kegelapan,dan aku mencari seorang wanita yang berjodoh dengan ku dari tanda itu,dan kau wanita yang ku cari cari Lisa" ucap jungkook lembut membuat Lisa menatapnya.
"Entah lah,aku bingung"ucap Lisa menatap polos jungkook, sedang kan yang ditatap hanya tersenyum,dan itu membuat pipi Lisa memerah,sangat tampan.
Jungkook pun berdiri dan menghampiri Lisa,sedangkan Lisa membola melihat tubuh kekar kaisar itu,ia menutup matanya dengan dada yang berdegup kencang,tapi ia merasa kan sebuah tangan yang melepaskan kedua tangannya dari matanya,ia mengintip dari balik celah matanya,tapi ia membola ketika melihat wajah jungkook yang begitu dekat dengannya.
"Yak!!ka-kau menjauh dari ku"ucap Lisa gugup,tapi ia tak bisa menjauh karena matanya terkunci oleh mata tajam milik jungkook.
"Kau mau menjadi permaisuri ku Hem?aku tau,kau banyak mengalami penderitaan,kau difitnah karena telah membunuh ibu suri mu,orang yang kau sayangi setelah ibumu,maka dari itu, bolehkah aku yang mengendalikan hati mu sekarang? Biarkan nama ku tertanam dihati mu Lisa"
Ucapan lembut jungkook membuat Lisa terdiam,matanya berkaca kaca mendengar ucapan jungkook untuk nya,kaki nya terasa lemas ketika mendengar ucapan lembut yang menenangkan hatinya itu,entah kenapa ia bisa mengangguk, melihat itu jungkook tersenyum.
Lisa membola ketika jungkook mengecup bibirnya,ini adalah ciuman pertama nya,kenapa bisa jungkook langsung jatuh cinta padanya? padahal ini pertama kalinya mereka bertemu,itu yang ada di pikiran Lisa untuk sekarang.
"Balas mereka semua Lisa,mereka harus membayar semua perbuatan yang membuat mu sakit hati, membuat kulit putih mulus ini dipenuhi oleh luka,dan membuat hatimu retak,tak ada lagi kasih sayang untuk mu,aku akan membantu mu untuk membalas mereka secara pelan pelan Lisa"
Lisa mencerna ucapan jungkook, tangannya mengepal dengan amarah yang membara dihatinya,matanya tiba tiba saja memerah,ia mengingat dimana keluarga nya menyiksanya, dari mencambuk menghina, menampar,membuat orang orang yang ia sayangi hilang dan menjauh darinya.
Seseorang yang dulunya selembut malaikat,kini berubah menjadi sesosok iblis yang menyeramkan.
Yang akan siap,untuk membalaskan dendam nya.
.
.
.
.
."Sudahlah,tak apa ibu,tak menghukumnya pun,di telah lari pergi dari sini,biarkan dia mati di makan hewan buas dihutan"ucap seorang wanita menertawakan nasib seseorang.
"Kau benar sekali Yeri putriku,kita tak usah menghukumnya pun,dia akan mati dengan sendirinya,mungkin mati kelaparan,atau dimakan hewan buas!!hahaha"ucap Irene tertawa dengan putri nya itu.
"Kalian!!dasar iblis,kalian menertawakan putri Lisa seperti itu?" Ucap rose menatap tajam Irene dan yeri yang menertawakan tuannya.
Yeri mendekati rose yang ditahan oleh dua prajurit disana, "ku bilang apa tadi?kau memanggil ku dan ibu ku iblis?kau tidak sadar?Lisa lah yang harus kau sebut iblis,bukannya dia telah membunuh neneknya sendiri? Bukan kah begitu ibu?"tanya Yeri menatap ibunya yang sedang menatap rose angkuh.
"Yah, benar sekali anak ku,dia iblis berwajah polos,tak mengetahui dosanya seperti apa"ucap Irene dengan senyum smrik nya.
Rose menggeleng mendengar itu, "tidak!!putri Lisa tidak seperti itu,ia putri yang baik tidak seperti kalian!!"
Plak!!
"Kau!!mulut mu ini berani juga ternyata!!kau tidak tau,kau sedang berhadapan dengan siapa hah?!!aku ini putri mahkota,dan ibu ku permaisuri di kerajaan ini,dan kau hanya pelayan rendahan yang bekerja disini!!"ucap Yeri menampar keras rose hingga sudut bibir gadis malang itu terlihat berdarah.
"Cih!!aku tak pernah menganggap kau dan ibu mu ini adalah orang tertinggi disini!!"ucap rose menatap tajam Yeri di depannya.
Yeri tersenyum smirk dan menekan pipi rose dengan kasar, "kau benar benar harus di hukum sialan!! prajurit,tahan dia di ruang bawah tanah!!cambuk dia Lima puluh kali!! Jangan biarkan dia makan untuk saat ini"
Prajurit pun mengangguk dan menyeret rose menuju penjara ruang bahwa tanah,sedangkan rose mencoba melepaskan cekraman tangan para prajurit itu pada tangannya, "lepaskan aku!!kau lihat sialan!!PUTRI LISA AKAN KEMBALI UNTUK MEMBALAS DENDAM PADA MU!!LIHAT SAJA NANTI, KEHIDUPAN KALIAN AKAN BURUK!!"
"dasar pelayan sialan!!"umpat Yeri menatap kepergian rose dengan kesal.
Irene berdiri dan menghampiri putrinya, "ibu takut akan yang diucapkan nya benar putri ku,kita harus berhati hati"
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
.
.
.
.
.
.
.
.Aku up ✨
Rose,aku pada mu :') ingin sekali mengumpat.
Banyakin votmennya nanti aku pun lagi hehe 😁
Wait for me 👋👋👋
♥Putri♥
~~~ 02-01-2021 ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Pairsof Darkness || Lizkook
Historical FictionKim Lalisa,putri cantik yang harus sabar ketika keluarganya membenci dirinya.ia di fitnah karena telah membunuh neneknya sendiri,padahal ia tak melakukan itu. dimana ia harus dihukum,dicaci maki,hingga tak mau melihat keberadaaan nya disana, hatinya...