"MINJIII"
"Apa Hyo?"
Park Hyosun, teman sebangku minji sejak kelas pertama SMA. Mempunyai rambut panjang tanpa poni. Sifatnya periang dan mudah bergaul pas sekali dengan minji yang cenderung polos dan pendiam. Suka kpop, NCTZEN."Minji besok minggu ikut aku ya"
"Kemana?"
"Ke fansign nya NCT 127, mau ya" Sambil aegyo
"Ga deh aku ga paham" Tolak minji kerena minji memang tidak paham seperti itu.
"Ntar aku traktir deh itung itung hadiah dari aku, kan kita udah mau lulus, pasti jarang ketemu" Pinta Hyo dengan merengek dan mengeluarkan puppy eyes, plus pura pura sedih.
"Huft iya deh iya aku temenin" Minji pasrah menuruti permintaan temannya.
"Yesss... Uuu.. Sayang minji" Hyo memeluk minji senang karena dia berhasil membujuk minji.***
Seperti yang direncanakan, hari minggu ini minji akan pergi bersama Hyo ke fansign NCT 127.Kakao talk
Hyo : minji ayo berangkat
Hyo : ketemu di halte yaIya ini mau keluar rumah : minji
Halte dari rumah minji memang tidak terlalu jauh, jadi minji berjalan kaki menuju halte.
"Hyo" Minji menepuk pundak Hyo yang sedang bermain ponsel"Maaf lama, jadi nungguin" Minji meminta maaf karena sudah membuat Hyo menunggu
"Eh udah dateng, gapapa ayo jalan"
Lalu mereka berdua menaiki bus menuju mall. Iya sebelum ke tempat fansign Hyo mau ke mall terlebih dahulu. Dan fansign nya juga masih lama.
"Kamu mau ngasih apa ke mereka? Masa kamu ke fansign cuma duduk doang" Tanya Hyo saat didalam bus
"Ya siapa yang nyuruh aku ke fansign, mending aku pulang nih" Minji pura pura ngambek
"Ih iya deh maaf" Hyo sedikit menyesal "terus gimana dong?"
"Gapapa ntar anter aku ke toko roti"Mereka turun dari bus lalu pergi ke toko roti yang diinginkan minji. Minji memesan sembilan lunch box cake karena kata Hyo nct 127 ada sembilan orang. Hyo bahkan masih tidak percaya minji akan memberikan semua anggota nct 127 dengan itu. Minji juga sekalian membeli susu pisang yang ada ditoko dekat situ.
"Katanya kamu perlu beli sesuatu" ucap minji pada Hyo setelah roti yang minji pesan selesai dikemas.
"Iya" Hyo membantu membawakan bawaan minji lalu mereka pergi ke toko yang Hyo inginkan.Setelah mereka membeli keperluan yang mereka perlu akhirnya mereka duduk dibangku taman. Minji mengeluarkan pen dan sticky note yang ia beli tadi, lalu dia menulis nama dan ucapan semangat di sticky note tentu saja dibantu Hyo karena minji tidak tau nama para member.
"Harus banget ditulisi satu satu?" Tanya Hyo yang melihat minji daritadi rusuh
"Iya biar lucu"-
Terimakasih votenya 😚😚😚
Geser ke bawah untuk membaca selanjutnya 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN - NCT 127 ✔
RomanceHanya sebuah cerita singkat tentang Han Minji perempuan 18 tahun yang dijodohkan dengan salah satu anggota NCT 127. "Kak" panggil minji "Ya?" Minji memberikan satu cup kopi yang ia beli saat perjalanan kepada Taeyong. "Aaa terimakasih" Taeyong men...