3 셋

643 64 5
                                    

"Ayo deh kesana dulu, biar ga terlalu rame" Ajak Hyo walaupun fansign masih lama.
Sampai di tempat fansign Hyo ingin ke kamar mandi.
"Minji kamu di sini dulu ya, aku ke toilet"
"Ha..? Iya"

"Minjiiiii" Hyo datang ke arah minji dengan histeris.
"Ada apa?" Minji ikutan panik karena tiba tiba Hyo histeris
"Staffnya ganteng 😭😭"
"Huuuuh aku kira ada apa"

***

Minji dan Hyo berbaris menuju meja fansign menunggu giliran. Yang lain bawa album dll, minji bawa paper bag berisi susu pisang dan lunch box cake. Minji yang tidak paham hanya mengikuti yang Hyo arahkan.

Minji memberikan lunch box cake nya sambil mengucapkan salam dan semangat, lalu melanjutkan ke meja member selanjutnya. Jaehyun yang heran beradu tatap dengan Johnny di sampingnya dan mereka berdua tertawa. 'INI GUE LOH, JUNG JAEHYUN, MASA GA MAU MINTA TANDA TANGAN ATAU NGOBROL SAMA GUE' jaehyun teriak teriak sendiri di dalam hati.

Sampai lah di tempat orang yang minji nantikan, TAEYONG. Yaps benar orang yang dijodohkan dengan minji adalah Taeyong, leader dari NCT 127. Sebenernya minji sampai sekarang masih bingung dan ragu, pasalnya dia dengan taeyong beda sekitar 7 tahun, tapi minji selalu mencoba berpikir positif. Dan Taeyong belum tau bahwa minji masih delapan belas tahun.

"Kak" panggil minji dan memberikan lunch box cake. Taeyong yang masih membenarkan barangyang ada dibawah mejanya masih belum sadar bahwa yang datang adalah minji.
"Kak" panggil minji untuk kedua kalinya
"Iya seben... eh ngapain kesini?" Taeyong keceplosan langsung menutup mulutnya dan menengok Yuta disampingnya yang sempat melihat Taeyong.
"Ngapain kesini?" Tanya Taeyong
"Nganter temen" ucap minji serta menunjuk ke arah Hyo
"Di pake" minji memberikan gelang yang sempat ia beli tadi, karena gelang couple itu mencuri perhatiannya akhirnya minji membelinya dan memberikan satu kepada Taeyong.

"Ngapain kesini?" Tanya Taeyong "Nganter temen" ucap minji serta menunjuk ke arah Hyo"Di pake" minji memberikan gelang yang sempat ia beli tadi, karena gelang couple itu mencuri perhatiannya akhirnya minji membelinya dan memberikan satu kepada Tae...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Terimakasih sudah membaca dan votenya 😚😚😚

Geser ke bawah untuk membaca selanjutnya. ⬇⬇⬇

DIJODOHIN - NCT 127 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang