10 열

658 40 10
                                    

Malam yang indah dengan taburan bulan dan cahaya bintang yang terang, eh kebalik maksudnya malam yang indah dengan taburan bintang dan cahaya bulan yang terang. Minji dan Taeyong sedang asik dengan kegiatan masing masing.
"Kak nonton yuk" ajak minji, karena dia tiba tiba bosan dan ingin menonton film
"Mau nonton apa?" Tanya Taeyong
"Ga tau terserah kaka aja"
"Oke" lalu Taeyong mencari film di laptopnya. Minji sudah berbaring memposisikan diri dikasur, taeyong meletakkan laptop didepan minji dan dia ikut tengkurap disamping minji.
"Ini film apa?" Tanya minji yang memang dia bekum tau itu film apa
"Bagus pokonya"
Minji lihat filmnya bukan genre romance sih. Di awal ada rusa yang tertabrak mati tapi setelah itu hidup lagi,eh?? Minji sadar kalo yang mereka tonton adalah film zombie, minji otomatis duduk. Taeyong bingung melihat minji yng tiba tiba duduk.
"Kena___" belum Taeyong melesaikan ucapannya sudah kena hantaman bantal duluan.
"Kak jangan nonton yang serem dong" rengek minji
"Engga engga, ga nyeremin, beneran" Taeyong meyakinkan minji
"Awas aja kalo takit sendiri"

-beberapa menit kemudian-

Minji udah pengen menghantam pukulan kepada suaminya itu, apaan katanya ga takut, ga serem, tapi daritadi Taeyong teriak teriak dan meluk minji sampe sesak napas. Padahal baru setengah jalan filmnya. Minji mem-pause filmnya.
"Udah ga usah dilanjut" kata minji sambil siap siap duduk.
"Eh nanggung tinggal setengah"
"Engga engga udah"
"Ey takut ya" ok minji sudah mau jadi janda muda karena suaminya mau ia tenggelamkan dilaut.
Taeyong menarik minji untuk tiduran kembali, tapi bukan untuk meneruskan menonton film.
Taeyong menangkup wajah mungil minji. Perlaham Taeyong mengikis jarak diantara mereka.
"Kak" panggil minji bermaksud meminta penjelasan kenapa Taeyong mendekatkan wajahnya.
Malam yang indah bagi mereka berdua. Taeyong mencium minji untuk pertama kalinya, Taeyong merasakan minji terkejud dan membeku, tidak peduli dengan kata legal yang masih melekat di diri minji toh minji suda menjadi miliknya, namun dia juga tidak membawa unsur nafsu didalam ciumannya.

°mulai malam itu mereka resmi mencintai satu sama lain°


THE END

Pict Taeyong yang mau nonton bareng minji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pict Taeyong yang mau nonton bareng minji

-

Terimaksih sudah membaca semuanyaaaa 😚

Geser ke bawah untuk melihat visualisasi cast nya.

Mau end atau lanjut ya 🤔😂. Ga tau deh.

DIJODOHIN - NCT 127 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang