🥀🥀
Seperti bayangan yang semu. membentuk lingkaran aneh. Yang terus berputar bersama Waktu yang menyakitkan.
*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*"JAAAANGAAANN"
Sudah terlambat, Ratu Tzuyu sudah berlari keluar dari perisai itu. Dan tanpa di sangka Taehyung pun berlari keluar mengejarnya. Dia sama sekali tidak memandang beribu bahaya yang ada di depan mereka, Kakinya melangkah tak mengikuti nalar pikirannya. Mungkin bisa saja dia yang mati tertusuk saat ini. Namun seakan semua itu tak di hiraukan Taehyung.
"Kak.... Kakaaaak" Teriak Tzuyu berharap agar Joy bisa menyadari keberadaannya di sana. Jangan salahkan Tzuyu. Dia pikir Joy datang untuk menyelamatkannya dan ini adalah rencana mereka, dia yakin bahwa Joy tidak akan menyakitinya.
Hingga dari kejauhan Joy pun dapat melihat sosok Adiknya. Namun sayang, dia sedang berada dalam bahaya. Joy tidak menyangka jika Tzuyu masih bersama dengan Taehyung hingga saat ini.
"JUSPHANEEEE...." Teriak Joy agar Jungkook melihat ke arah Tzuyu dan menghentikan bidikan itu.
"Kenapa?" Tanya Jungkook yang belum juga paham.
"HENTIKAN SERANGAN INI, HENTIKAN SEKARANG!!"
"Kenapa? Valkyrie masih belum mati. Kita harus memusnahkan dia sekarang" Jungkook masih bersih keras.
"Tidak!! Adik ku akan terlukaaa. Dia masih berada di sanaa. Dia masih bersama dengan Valkyrie di sana. Jika kita melanjutkan Serangan ini adik ku akan mati... AAAAKUUU TIDAAAK MAU JUSPANE" Teriak Joy yang sangat Khawatir. Matanya sudah berlinang air mata melihat Tzuyu yang mencoba menerobos di antara Serangan itu.
"Apaaaa???" Mata Jungkook melotot" SEMUAAANYAAA AKU BILANG BERHENTIII" Perintah Jungkook kepada pasukannya yang berdiri membentuk lingkaran di depan mereka Sambil menyerang ke arah Taehyung dan Jaeden.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | Taetzu
Romance"Aku tidak ingin seperti Bungga Mawar yang Kau Kurung didalam kaca kemudian menjadikan ku sebagai Waktu penanda kematian" - Joeylycoris Tzuyu. ------------------------------ " Tumbuhlah seperti Bungga Mawarku, akan ku amati jika kau benar-benar layu...