MAAF KALAU ADA KATA-KATA YANG TYPO ATAU ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN
🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻
*𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮*"Raja Juspane bagaimana keadaanmu?"
"Aku baik-baik saja Betarice"
"Baiklah. Saya akan bawakan makanan dan juga Obat-obatan herbal untuk mengobati luka mu"
Setelah Betterice sang ajudan pergi Jungkook, hanya terdiam menyesali kelemahannya. Dia menyesal karena tidak bisa menyelamatkan Joy dan membawa Tzuyu kembali bersama. sekarang dia hanya berdiam diri dan terbaring lemah di atas tempat tidur.
Kemarin Jungkook masih bisa selamat karena pertolongan Betterice dan Felix yang saat itu langsung membawanya pergi ketika Taehyung mengamuk dan menghancurkan bukit selatan tempat ia dan Joy berdiri. Sudah, setelah itu ia tak mengingat apapun lagi selain suara Joy yang berteriak memanggil nama nya.
Jungkook juga kembali teringat akan bayang-bayang wajah Tzuyu. Gadis itu menangis sambil memeluk Taehyung. Dan itu sangat melukai hatinya.
Dia ingin Tzuyu bahagia bersamanya bukan bersama Taehyung yang hanya bisa menyakiti Tzuyu dan membuatnya menderita. Jika saja ia mempunyai kekuatan yang melebihi Taehyung, akan Ia pastikan dia sendirilah yang akan memenggal kepala Taehyung tepat di depan Tzuyu untuk membalaskan segala kekejaman yang telah Taehyung perbuat terhadap kedua orang tua Tzuyu.
"Batterice siapkan baju besi ku dan juga beberapa prajurit untuk mengikuti ku, ingat hanya beberapa aku tidak ingin membawa segerombolan pasukan" Perinta Jungkook.
Dia segera bangkit dan bersiap-siap untuk pergi. Sementara Batterice yang kebingungan pun langsung menanyakan tentang apa yang akan Jungkook lakukan. Betterice rasa ia harus tahu apa yang akan Rajanya lakukan mengingat sang Raja baru saja bangun dari pingsannya selama beberapa hari. "Ada mau kemana yang mulia? Bukankah anda masih sakit?"
"Tidak... Aku harus kembali untuk menyelamatkan Ratu Joeylycoris. Dan aku akan melakukan cara apapun untuk membawanya pergi dari penjara itu"
"Tapi Raja.... Itu akan sangat membahayakan diri anda. Anda masih butuh banyak istirahat" Saran Betterice agar Jungkook jangan memikirkan hal lain selain diri nya sendiri.
Namun, Jungkook sangat bersikeras untuk tetap pergi dan menyusun kembali rencananya. Apapun akan di lakukan untuk bertemu kembali dengan orang yang di cintainya.
*****
"Angkat kepala mu"
"Untuk apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓒𝓻𝔂 𝓕𝓸𝓻 𝓜𝓮 | Taetzu
Romance"Aku tidak ingin seperti Bungga Mawar yang Kau Kurung didalam kaca kemudian menjadikan ku sebagai Waktu penanda kematian" - Joeylycoris Tzuyu. ------------------------------ " Tumbuhlah seperti Bungga Mawarku, akan ku amati jika kau benar-benar layu...