Arin memasuki kelas dengan wajah datar dan menahan kesal. Gadis itu langsung duduk di tengah tengah Mark dan Ghina-yang memang jarak diantara keduanya lebih luas dibanding yang lain.
Menarik nafas kemudian membuangnya kasar. Arin menegakkan tubuh menatap teman-temannya dengan serius
"Gue dibenci kakak kelas anjir" kata Arin membuat Ghina menatapnya sinis.
"Gak heran sih," kata Kenzo menyahuti.
Arin melirik Kenzo, "Gimana njir? Gue kenapa tiba-tiba jadi pantas dibenci?" tanya Arin jadi kesal sendiri.
Kenzo mengedikkan bahu cuek, "Yaaa.... Diinget-inget aja, kita kan masih kelas sepuluh. Baru baru aja habis PLS. Terus kenapa murid baru yang gak penting kayak Lo tiba-tiba gak disuka? Pikir aja Rin, Lo pas PLS kemarin kan ditunjuk sama Nevan nyanyi bareng kan? Maybe selama prosedur itu Lo emang ganjen ke Nevan?! Mana tahu?"
Arin lagi lagi melirik Kenzo, sinis. "Anjim,"
Kenzo langsung ngakak. Ketawa keras tak kuat menatap wajah Arin yang datar dengan mata meyipit.
"Ha apasih?" tanya Ghina tak paham letak kelucuannya dimana. Soalnya semua temannya terkekeh geli ditambah Kenzo yang memang sudah ngakak.
"Woi, woi, udah njir. Muka cool yang selalu dibilang kakak kelas ama elu langsung lenyap Ken," tegur Dhaisa membuat tawa Kenzo seketika lenyap terganti dengan raut datar.
Sedangkan Mark yang hanya tertawa geli kini menatap ke arah Arin sejenak. "Mungkin pas Kak Cakra ngelawak itu loh! Lo pasti ketawa di atas panggung, terus gak sadar kalau kontak fisik sama Nevan,"
Arin tersadar, jadi terdiam.
Ah. Sial.
Kalau udah kayak gitu bukan salah Arin mah.
Ya gimana. Arin ini tipe cewek yang kalau ketawa pasti kontak fisik. Refleks naluri aja sih. Gak ada niatan caper capernya sama sekali juga kok.
Terus..,
Lagian Nevan nya adem adem aja. Lah...kok malah kakak kakak kelas itu yang emosi? Marah, sampe nyerang Arin rame rame pake mulut. Kan heran....
^_^
a/n
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Fallen Star
Teen FictionArin Gabriella tuh tipe tipe cewek humble yang ramah sama semua orang. Contoh, lagi nunggu di tempat umum and gak kenal siapa siapa. Nah Arin pasti ngajak ngomong tuh daripada diem-dieman kek orang musuhan, kata Arin gitu. Juga tipe cewek gak tau...