Halaman 6

2.7K 266 26
                                    


Yok lanjut yok ke chapter 6.. Kangenn gulf mode type😋🤭

Happy reading guys ♥️♥️!!


Sudah seminggu berlalu, kejadian kegaduhan tempo hari juga sudah terlupakan, mew dan gulf juga sudah melupakan  semua kejadian itu, krist juga sudah mulai berubah, dia juga sudah mulai lebih berani dari sebelumnya, hubungan bright dan juga win sekarang juga semakin membaik, tapi mereka belum pacaran.. kapan ya kira kira bright berani ngomong ke win kalo dia tuh punya perasaan sebenarnya dengan win.. tapi mereka juga sama sama malu, jadi bright menganggap jalanin aja dulu semua ini..

Mew berjalan di lorong kampusnya, mew ingin pergi ke perpus, ada buku yang ingin ia cari, sekalian dia belajar juga disana.. baru berjalan 5 langkah, tiba tiba seseorang memanggil mew dari belakang..

"MEWWWWW " Teriak orang tersebut dan berlari menghampiri mew, mew memicingkan matanya, meneliti siapa orang yang memanggilnya..

" Saintt? " Sapa mew, yap.. orang itu adalah saint, teman sekaligus sahabat mew saat SMA dulu, tapi kenapa saint berada di kampusnya? Bukankah saint pindah ke singapore? Terus kenapa dia kesini? Mew terus bertanya dalam fikirannya.. saint pun menepuk lengan mew..

" Hahaha lama gak ketemu anjir, tambah ganteng aja lo " ucap saint

" Hahaha pasti lah, eh ngomong - ngomong lo ngapain ke kampus gw ? Lo bukannya di singapore? "

" Gini nih kalo kawan lama lupa sama kawan lamanya.. gw mau ngechat lo jadi susah, gw udah balik dari sebulan yang lalu, pas gw kerumah lo, eh rumah lo udah kosong, trus gw nanya ke tetangga lo, tetangga lo bilang lo udah pindah, yaudah akhirnya gw pasrah, gw kira gak ketemu lagi sama lo.. eh gak di sangka kita ketemu disini ya satt.. hahahah " ucap saint menjelaskan..

" Hahaha, sorry gw juga tadinya niatnya mau ngabarin lo, tapi nomer gw angus, jadi gw ganti nomer.. lo ngampus di sini sekarang? " Tanya mew

" Yoi.. eh ngomong ngomong lo udah punya gandengan? Dulu pas SMA lo susah banget kan pacaran hahaha, gak ada yang sesuai sama selera lo, padahal banyak banget fans lo pas SMA, inget banget gw sampe ada yg mau bunuh diri gara gara lo gak terima cinta dia hahaha " mereka pun berbicara sambil berjalan.

" Udah dong.. capek jomblo terus mah, hahah iya gw gak nyangka banget anjirrr, tuh orang emang crazy bangett sih, nyampe mau bunuh diri coba, ya namanya gw gak cinta mau gimana? Masa gw terima, yang ada dia makin sakit hati "

" Hahaha, lo juga parah banget si, orang sampe mau bunuh diri gitu lo malah gak peduli, gw inget banget orang orang sampe nyari nyari lo buat ketemu sama tuh orang yang mau bunuh diri, eh pas ketemu sama lo, lo nya malah nyantai di perpus, hahaha sumpah sih lo anjing bangett dulu mew.. "

" ya gimana, lo kan tau dari dulu gw orangnya gak pedulian kalo bukan orang yang gw cinta mah.. terus tuh orang gimana? Udah mati sekarang? " Mew bicara benar benar gak bisa di kontrol

" Masih idup mew, dia juga takut buat loncat, dia ngelakuin itu sebenernya cuma buat lo mau nerima dia aja, gw juga kaget pas denger cerita dari temen sekelas kita dulu.. "

" Baguss dehh.. jadi gw gak di penjara atas tuduhan pembunuhan, hahahaha "

Mereka pun tertawa, berbicara bersama sampai tak terasa sudah memasuki perpus yang mew tuju.. saint pun duduk di kursi dan mew mengambil buku yang ia cari, dan tak lama mew pun duduk di bangku depan saints, mew mengambil handponenya di saku celananya niat ingin mengirim gulf pesan..

 saint pun duduk di kursi dan mew mengambil buku yang ia cari, dan tak lama mew pun duduk di bangku depan saints, mew mengambil handponenya di saku celananya niat ingin mengirim gulf pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Pacarku Kelewat Bar BarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang