Nyok kita lanjut ke pacar bar bar😂 setelah sedih sedihan di story "please remember me" mau lanjut ke happy happy biar makin tenang hati 😁🤟
Happy reading all!!!
Setelah mew mengantarkan bright pulang, mew bergegas ke apartemen gulf... Padahal tadi di kampus sempat ketemu, tapi rasa kangen di diri mew terus meronta ronta, bawaannya pengen nyedot pipi gulf yang chubby itu.. Mew benar benar gemas, membayangkan wajah kesal gulf aja mew sangat gemas. Orang lain melihat gulf saat marah seperti singa kelaparan, tapi bagi mew ketika melihat gulf marah seperti melihat kucing minta makan, gemessss!!..
☀🌻
Mew sudah sampai di apartemen gulf, bergegas menuju pintu apartemen gulf, sudah pasti mew tau pasword apartemen gulf, jelas saja ulang tahun mew 210291, emang dasarnya bucin, ya pasti semuanya berhubungan dengan kekasihnya, entah itu pasword handphone, pasword galeri di handphonenya, bahkan pasword di laptop nya pun juga tanggal lahir mew.. Dasar bucin..
" ah lu... lu mulu yang gw liat " gulf sudah tau siapa yang akan datang ke apartemennya, jelas saja pacarnya.. Karena cuma mew yang tau pasword apartemen gulf
" gak suka aku dateng ? "
" lu mikir sendiri lah.. "
" gemes bangett sihh, pengen nyedot deh, biar makin manis "
" nyedot apaann!!.. Noh nyedot empeng ponakan gw " gulf kesel banget sama mew, kerjaannya ngegembelin gulf mulu.. Eh maksudnya ngegombalin..
" yakali bii, masa nyendot empeng, enakan nyedot pipi kamu " mew mendekat kearah gulf, membuat wajah gulf memerah seperti kepiting rebus..
" Bangsat juga, gw di kenal bar bar, kenapa bisa jadi malu di gombalin sama makhluk satu ini " ucap gulf dalam hati.. Tapi jujur gulf sangat suka saat mew gombal kayak gini, sial!!.. *dasar tsundre*
Mew memeluk pinggang gulf, menatap mata coklat milik gulf, ternyata gulf benar benar cantik dan manis kalau di lihat dari dekat, argghh rasanya mew ingin mengecup seluruh wajahnya.. Perlahan mew mendekatkan wajahnya ke wajah gulf, semakin dekat hingga menyisih jarak 3cm..
" HHAAAAHHH " semburan bau naga dari mulut gulf membuat mew mengernyitkan alisnya..
" kamu abis makan apaan si bii, bauu bangetttt!!! " ucap mew mundur 2 langkah dari gulf..
" Hahahahah.. Makan nasi lah, masa makan orang, kamu nya aja yang lebay.. Makanya jangan ngegombal mulu kerjaannya hahaha.. " gulf hanya bisa tertawa melihat ekspresi mew yang tengah hampir pingsan saat mencium bau mulut gulf..
" belum mandi lu ya ? "
" enak aja lu kalo ngomong "
Mew pun langsung duduk di sofa ruangan tv, yang di ikuti gulf.. Mereka diam diaman sejenak sambil nonton movie, sejujurnya mereka sangat bosan, hari ini juga mereka males kemana mana, terutama gulf, gulf lagi males banget keluar rumah, dia maunya dirumah aja hari ini, cukup mew menemaninya itu sudah cukup untuknya..
Mew beranjak, menuju meja belajar tempat gulf kalau mengerjakan tugas.. Mew menaruh laptopnya di atas meja tersebut, dan menyalakan laptopnya.. Saat ini mew ingin mengerjakan tugas kuliahnya, karena tugasnya sudah mendekati hari deadline, maka dari itu dia harus buru buru menyelesaikannya..
" Belajar ? " tanya gulf yang masih duduk di sofa sambil nonton tv
" hmmm banyak tugas yang harus aku selesaiin bii, besok udah deadline "
" masih jaman belajar..? ".. Mew menghela nafas dan menengok kearah gulf, gulf menjulurkan lidahnya, dan mew hanya tersenyum melihat tingkah gulf seperti itu, membuatnya tampak sangat menggemaskan, lalu mew kembali lagi menatap laptopnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Kelewat Bar Bar
DiversosMew : " aku gak peduli sama mereka, lagian kamunya aja yang terlalu bar bar bii " Gulf : " kalo lu coba coba berani ngehubungin pacar gw lagi.. Abis lu di tangan gw!! " *BUGH* Selamat membaca :D bagi yang homophobic jangan mampir, lewatin aja(y)