—————»»»»
Bahera Almer Abivhandya (Emal)
‟Minta duit mulu kerjaannya, makanya menabung!”
Zayyan Vrazmanan Abivhandya (Zayen)
‟Mau tau cara jadi orang tinggi gak? Lompat-lompat ampe muntah, dijamin tinggi tuh.”
Safwan Radytya Abivhandya (Awan)
‟Antara kak Awan sama kak Zayen, lebih tinggian siapa?”
Jehnna Harahel Nathania Abivhandya (Jehan)
‟Tiap bawa pulang cowok buat di kenalin sebagai pacar ke kakak-kakak, ujung-ujungnya gak ada yang di terima, alasannya karena "Gak usah cari pacar, kakak-kakak juga bisa jadi pacar kamu." Inilah ciri-ciri kakak yang minta di bakar.”
————— ⋆ ☄︎. ————— ⋆ ☄︎. —————
Tok tok tok!
"Jehan! Bangunn seyengggg~ udah siang iniii!" Suaranya kak Mahen memenuhi ruangan kamar Jehan, Jehan yang masih tidur di dalam langsung menutupi dirinya kembali dengan selimut.
Alarmnya juga dari tadi udah bunyi, tapi setiap di matiin Jehannya gak pernah bangun. Masih ngantuk, mumpung hari libur katanya jadi bisa santai-santai di rumah. "Belum bangun?" Kak Mahen langsung terperanjat kaget pas suaranya bang Tino menggelegar di telinganya.
Kak Mahen mengangguk, masih dengan tangan yang bertengger di pintu putih dan bersiap untuk mengetuk kembali. Bang Tino angkat tangan buat ketuk pintu kamarnya Jehan lagi, tapi udah keduluan di buka sama Jehan dan nampakin Jehan dengan piyama bermotif kucing plus muka bantal.
"Iya ini udah bangun." Ucap Jehan sambil mengucek matanya, bang Tino langsung turunin tangan Jehan waktu Jehan mau mengucek matanya lagi.
"Jangan dikucek, nanti matanya sakit. Ayok kebawah." Kak Mahen langsung menggandeng tangan Jehan buat turun ke bawah, kalau di biarin turun sendiri takutnya Jehan nyungsep di bawah tangga karena nyawanya pasti belum terkumpul semua.
Di ruang tengah gak ada suara apa-apa, padahal biasanya kakak-kakaknya lagi pada ngumpul. Bukan biasa sih, udah jadi kewajiban kayaknya. Pas mereka bertiga udah sampai di bawah, ternyata yang lain pada serius nonton film.
Siang-siang nonton film, frozen lagi.
"Elsa? Do you want to build a snowman?" Jehan mendengar suara karakter film yang pasti itu Anna kecil.
"GO AWAY ANNA!"
Bang Tino, kak Mahen maupun Jehan langsung mengangkat bahu kaget, kakak-kakaknya ngelanjutin bagian Elsa serempak terus ketawa gak ada dosa sama sekali. Mereka bertiga melanjutkan langkah sampai di ruang tengah.
Bang Tino menyuruh Jehan buat duduk dimana aja tempat yang kosong, setelahnya bang Tino sama kak Mahen mau ke dapur buat ambil minum. Jehan langsung asal mendudukkan dirinya di samping bang Reza yang selalu ngebucinin Jehan.
"Pagi adekku sayanggg~" Sapa bang Reza, Jehan cuma diam sambil ingat waktu apa ini udah siang atau masih pagi. Tapi mengingat tadi kak Mahen bilang kalau udah siang, jadi Jehan mengoreksi kalimatnya bang Reza.
"Udah siang kalik." Jawab Jehan acuh, bang Reza cuma kasih cengiran doang habis itu balik nonton lagi. Kadang Jehan suka heran sama kakak-kakaknya ini, udah pada tua, udah pada gede, gak ada yang mau cari pacar.
Alasannya,
"Ngapain pacaran kalau bucin sama adek sendiri lebih seru?"
n. :
NCT Ot.23 lokal-story Family-romance, fanfiction only by author, no plagiat and just read, comment, vote. Thankyou💓©driesney, kazakh-stan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abivhandya Sibling's, Ot.23
Fanfictionft. ot23 ❝Kalau ditanya keluarga mana yang paling banyak anaknya, jawab aja keluarganya pak Ical Abbiyya❞ Tinggal disatu rumah dengan saudara yang sangat banyak dan sedikit posesif, apakah menyenangkan? [Fan-fiction story's.] ©driesney, kazakh-stan...