Masalalu - Prolog

67 14 11
                                    

-Agustus 2015

Seperti biasanya, ia duduk sendirian sambil membaca sebuah karya fiksi ditangannya, serta benda kecil yang membuat suasana tersendiri di dalam kepalanya, earphone. Ia hanya berdiam di sudut kelas tanpa ada satu pun orang yang ada di sisinya.

Di waktu istirahat, mereka bisa berkumpul dan bersenang - senang, berbeda dengan Rin.

Tapi mungkin akan ada yang berubah, setelah dua anak laki - laki yang melihatnya dari jendela luar kelas. Meski mereka tidak sendiri, namun mereka faham rasanya sendirian.

[Rin POV]

Saat sedang tenggelam dalam cerita yang ku baca, dua anak laki - laki itu mengagetkanku. Sungguh heran, mengapa mereka datang kepadaku? Bahkan aku tidak mengenal mereka sama sekali. Entah darimana asalnya, mereka memberiku sebuah diary kosong. Apakah itu untukku?

"Ceritakanlah indahnya hari - hari mu di diary ini agar kamu tidak lagi merasa sendiri" dengan manisnya kedua anak laki laki itu tersenyum, lalu pergi keluar dari kelasnya Rin.

Entah mengapa, Rin merasa hatinya sedikit...

menghangat?

..........

Esok harinya, ia berusaha mencari dua anak laki laki itu. Bodohnya, ia tidak sempat menanyakan nama mereka.
Namun pencarian yang ia lakukan tidak membuahkan hasil. Dua anak itu tidak ada di sekolah ini. Apakah mereka pindah?

Setelah hari itu, ia selalu menuliskan perasaan nya pada diary itu dan berharap bisa bertemu dengan mereka lagi. Ia tidak bisa bertanya pada teman - temannya karena...

ya, ia tak memiliki teman.

Dan rasanya sangat canggung apabila ia berbicara dengan temannya, karena itu ia hanya berharap bisa bertemu dengan dua malaikatnya lagi, meski tak punya informasi sekalipun tentang mereka.

_______________________________________

Ohayoo, konnichiwaa dan konbawa minnaa!! ehhe😁

Aku pemula soal menulis cerita, jadi maklumi kalo alurnya agak aneh ya:(

Semogaa kaliann sukaaa!

Vote komen ama share biar aku semangat bikin kelanjutannya yaa ehhehee

See u🥰🥰

Mirror Angel'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang