Hal yang Baru - Eps.2

36 6 13
                                    

-April 2018

Bel istirahat berbunyi. Tak ada hal lain yang dilakukan Rin ketika jam istirahat, yaitu membaca buku dan mendengarkan musik menggunakan earphone nya.

Siswa kelasnya yang ingin berkenalan pun menjadi ragu karena hal itu.
Namun tak disangka - sangka, seorang gadis yang duduk berjarak 2 kursi dari kanannya, begitu antusias mendekati Rin. Gadis itu bernama Mayu Yoshiwa.

[Rin's POV]

Ditengah kegiatanku membaca buku dan mendengarkan musik, ia datang tanpa ragu, berbeda dengan siswa lain.

"OII OII NIKISHIMAA-CHANN" teriak Mayu dengan sangat antusias.

Aku hanya meliriknya sekilas lalu mengalihkan kembali pandanganku ke buku yang ku pegang.

Tapi nampaknya gadis itu tidak menyerah untuk mendapatkan perhatian ku. Ah menyebalkan, tapi boleh juga...

"Ada apa?" jawabku.

"Kau suka membaca buku ini juga!? Waaaah aku juga menyukai novel klasik, boleh kulihat???" cerca Mayu

"Oh, tentu." Rin mengiya kan.

.......

[Mayu's POV]

Tak bosan aku terus mencari perhatian Nikishima-chan, ia pun akhirnya menanggapi ku dan memperbolehkanku melihat novel yang ia baca.

"umm apa sih judulnya, hmm ''The Tokyo Zodiac Murder - Shimada Soji''. WAHHH KAU JUGA MENYUKAI KARYA SHIMADA SOJI!?" teriak ku.

........

"Oi jangan berteriak terlalu keras, bakka!" kata Shouyo sambil memberikan pukulan kecil ke kepala Mayu.

"EEHHH TOMIOKA SHOUYOOOO!" teriak Mayu sambil menendang Shouyo.

DUAKK

GEDEBRUK

Shouyo jatuh karena tendangan maut dari Mayu.

(BHAKSS)

Rin yang cukup dingin bak kulkas, untuk pertama kalinya tertawa kecil, saangat kecil, karena tingkah mereka berdua.

"Nikishima-chan, ayo kita ke kantin! Aku sangat lapar!" tanpa ragu Mayu mengajak Rin.

[Rin's POV]

Ini pertama kalinya ada yang mengajakku ke kantin, setelah sekian lama.

*suara perut bergemuruh*

"astaga, malu sekali aku" -batin Rin

"Tuhh kann perutmu bergemuruh >∆<, ayo ke kantin sekarangg!" kata Mayu

Aku pun tidak bisa menolak, karena aku benar benar

lapar..

"Baiklah, ayo" jawabku.

"Mayuu, jangan lupa bawakan aku onigiri udang yaa!!" kata Shouyo.

"Nee! Uruse! (Yaa! berisik!) " Kata Mayu.

........

( Saat Mayu duduk di kursinya, sebelum ia berbicara sedemikian dengan mayu )

[Mayu's POV]

Tepat setelah bel istirahat berbunyi, aku mendengar bisikan siswa dibelakangku.

"Mengapa dia begitu sombong? sampai sampai gelagatnya menunjukkan bahwa ia tidak mau diganggu orang lain, huh, dasar sok cantik!"

Aku begitu kesal saat mendengar seseorang membicarakan orang lainnya dibelakang seperti itu! Aku akan mengajak Rin, agar pikiran orang lain tentang nya tidak seperti itu!

Akhirnya aku pun menghampiri kursi tempat Rin duduk.

_______________________________

Mayu Yoshiwa.

Gadis dengan rambut coklat sebahu dan bergelembang, memiliki poni yang imut, senyum yang manis dan ceria, matanya berwarna coklat. Gadis yang peduli pada orang yang menurutnya baik. Ia gadis yang selalu masuk peringkat 10 besar di kelasnya.

Nama Lengkap : Mayu Yoshiwa
Nama panggilan : Mayu, Mayu-chan, Yoshiwa-chan/san
Tgl Lahir : Sendai, 23 Juli 2002
Hobi : Bermain, berolahraga, membaca.
Makanan Fav : Udon, seafood, daging, dan roti coklat.
Minuman Fav : Menyukai semua minuman.
Tinggi : 155 (sekarang)
Berat badan : 41 kg

________________________________

Shouyo Tomioka.

Anak laki - laki periang, tidak bisa diam dan selalu mencairkan suasana. Rambutnya berwarna merah terang dan mata biru yang indah. Ia sahabat Mayu sejak kecil, mereka selalu ada di kelas yang sama. Shouyo tidak terlalu pintar, namun ia bagus di bidang olahraga kasti,  tim nya pernah juara kasti antar kota.

Nama Lengkap : Shouyo Tomioka
Nama panggilan : Shou-kun, Shouyo-kun, Tomioka-san
Tgl Lahir : Sendai, 15 April 2002.
Hobi : Olahraga dan bermain game.
Makanan Fav : Apa saja yang penting enak.
Minuman Fav : Menyukai semua minuman.
Tinggi : 171cm (sekarang)
Berat badan : 62,7kg

___________________________________

Uwahh, Mayu baik banget yaa, apakah dia bakal jadi sahabat pertamanya Rinn???

Jangan lupa vote, komen dan share yaa!!

See u🥰!

Mirror Angel'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang